Tampilan Public Figure Indonesia di London Fashion Week Kenakan Pakaian Brand Modest Lokal, dari Raisa Hingga Yasmin Napper

Anisha Saktian Putri21 Sep 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 20:00 WIB
Tampilan Public Figure Indonesia di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Brand lokal modest wear, Klamby telah sukses memamerkan koleksinya di ajang peragaan busana internasional, London Fashion Week pada Selasa, 20 September 2022 pukul 21.00 BST atau Rabu, 21 September 2022 pukul 10.00 WIB. 

Klamby memerlihatkan 48 pilihan busana dengan desain modern dan berbagai warna seperti bright, classic neutral hingga bold. Koleksi bertemakan  “The Tudor Rose” yang diambil dari bunga favorite dari Ratu Elizabeth II dan merupakan bunga Nasional Inggris dalam sejarah War of the Roses ini sekaligus mengenang kepergian Ratu Elizabeth II. 

Koleksi Spring / Summer 2023 Klamby ini pun terinspirasi dari wastra nusantara Tenun Bulu Sutera Garut. Teksturnya yang menarik, ragam hias yang bervariasi, serta warna yang beragam menambah daya tarik dari selembar wastra Tenun Bulu Sutera Garut yang ditenun dengan benang sutera menggunakan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). 

Dalam pencapaian dan kesuksesan besar ini, Klamby didukung oleh banyak pihak salah satunya Wardah yang merias para model dengan enam tren makeup 2023 yang serasi dengan koleksi Klamby, seperti soft smokey, intense blush, classic foxy, rose gold, white liner dan monroe. Riasan wajah tersebut pun diaplikasikan pula kepada brandambassador Wardah Ayana Moon dan Yasmin Napper. 

Selain itu, Klamby juga telah mengajak tiga public ke acara London Fashion Week 2022 seperti Raisa, Patricia Gouw dan Tantri Namirah. Berikut penampilan mereka di London Fashion Week tahun ini.

Raisa

Raisa
Raisa, credit: @hijabhills

Raisa tampil playful dengan busana dari Klamby. Penyanyi Indonesia ini tampil mengenakan pakaian serba merah, mulai dari atasan blazer dengan detail unik dan kancing warna putih, dipadukan inner satin. 

Lalu bawahan long skirt brokat, ia pun mengkombinasikannya dengan heels warna gold dan handbag hitamnya. 

Tampil sempurna dipoles makeup flawless, serta gaya rambut yang diikat dengan aksesori bandana cokelat bermutiara. Tak lupa, ia pun tampil elegan dengan anting model airdropnya.

Tantri Namirah

Tantri Namirah, credit: @tantrinamirah
Tantri Namirah, credit: @tantrinamirah

Begitupun dengan Tantri Namirah yang juga tampil playful dengan atasan pink berdetail bordir lengan puff. Dipadukan pallazo pants berbordir warna navy. 

Ia pun tampil dengan hijab turban warna hitamnya. Semakin menarik dengan aksesori model bunganya.

Patricia Gouw

Patricia Gouw
Patricia Gouw, credit: @tantrinamirah

Lalu Patricia Gouw dipercaya berjalan di runway Lomdon Fashion Week untuk memamerkan koleksi terbaru Klamby. Ia mengenakan gaun hitam dengan detail bunga berlengan puff yang terlihat elegan.

Rambut cokelatnya pun dibiarkan terurai dengan mengenakan aksesori bandana hitamnya. 

Ayana Moon

Ayana Moon
Ayana Moon, credit: @xolovelyayana

Sedangkan Ayana Moon bersama Wardah, mengenakan pakaian dengan nuasa soft. Dengan atasan putih lengan panjang dan detail pada bagian dadanya. 

Dipadukan skirt panjang warna lilac, yang serasi dengan kerudung dan sling bagnya.

Yasmin Napper

Yasmin Napper
Yasmin Napper, credit: @hijabhills
Yasmin Napper, credit: @hijabhills
Yasmin Napper, credit: @hijabhills

Sedangkan Yasmin tampil bright dengan atasan pink turtleneck, dipadukan outer organza dan long skirt putinya.

Rambut panjang wavenya dibiarkan terurai, dengan makeup yang menarik menggunakan eyeshadow totol putihnya.  

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela