Sukses

Fashion

6 Gaya Aqeela Calista Tampil Vibrant di Pemotretan Terbaru Bersama Emyr Razan, Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier sebagai aktris sejak usia balita, Aqeela Calista kini semakin dikenal setelah sukses membintangi sinetron “Dari jendela SMP. Selain disibukan dengan kegiatan akting, gadis kelahiran tahun 2008 ini juga kerap menjalani pemotretan dengan berbagai tema.

Yang terbaru, Aqeela Calista kembali melakukan pemotretan dengan fotografer ternama, Rio Motret. Pemotretan kali ini ia tak sendirian, tetapi ditemani oleh rekan sesama profesinya di bidang adu peran yakni, Emyr Razan.

Berbeda dari sebelumnya, di pemotretan kali ini Aqeela Calista menunjukkan pesona yang berbeda. Dengan dekorasi penuh bunga, ia tampil mencolok dengan outfit vibrant dan makeup tebal.

Penasaran seperti apa hasil pemotretan Aqeela Calista? Yuk, simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela.

 

1. Seperti inilah hasil pemotretan Aqeela Calista bersama Emyr Razan lewat bidikan lensa fotografer profesional, Rio Motret.

2. Dibantu oleh fashion stylist Erich Al Amin, keduanya tampil memukau dengan outfit vibrant dari koleksi terbaru Danjyo Hiyoji x 3SECOND Spring/Summer 2023.

3. Aqeela Calista tampil menawan dalam balutan dress nuansa warna pink-navy dengan detail slip pada rok-nya dan sneakers warna biru.

4. Gaya makeup “Shy-Shy Cat” dengan penekanan pada blush on yang tebal, hasil tangan Makeup Artist (MUA) Rama Jee ini membuat Aqeela terlihat semakin menawan.

5. Penampilan Aqeela terlihat semakin segar dengan tatanan rambut keriting yang dibentuk high bun oleh hair stylist, Jooe Yunedi .

6. Sementara Emyr kece memadukan long sleeve top navy sebagai inner, vest kuning sebagai outer, dan celana panjang warna oranye. Penampilannya ini disempurnakan dengan sneakers nuansa warna hijau-kuning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading