Sukses

Fashion

Melihat Interaksi Nyata Buttonscarves dan BSLady dalam Koleksi Bimu Monogram

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves baru saja merilis motif monogram baru. Jika sebelumnya logo Buttonscarves memiliki bentuk huruf 'B' dengan desain yang ramping dan tipis, monogram terbaru ini hadir dengan bentuk yang lebih tegas dan tebal, serta terhubung antara satu dan yang lain.

Monogram ini diberi nama "Bimu," yang mengusung tagline "You are bound to B true." Maknanya mengacu pada bentuknya yang berkesinambungan, yang menggambarkan hubungan nyata antara Buttonscarves dan BSLady.

Monogram ini diharapkan untuk membawa Buttonscarves ke hubungan erat yang tak terbatas dengan BSLady di mana pun mereka berada. Bimu Monogram menyediakan inovasi dan variasi baru, diharapkan bisa menjangkau lebih banyak di berbagai belahan dunia.

Tujuannya adalah untuk tetap mengangkat sifat klasik dan authentic yang lekat dengan brand Buttonscarves, yang hadir juga di koleksi Bimu Monogram yang disesuaikan dengan keinginan BSLady untuk tampil lebih gaya. Koleksi Bimu Monogram ini mengusung tema timeless dan versatile untuk sehari-hari.

 

 

Bimu Monogram Buttonscarves

Ada 2 varian scarves yang muncul dalam koleksi ini, yaitu Bimu Viole Square dan Bimu Pleated Shawl. Bimu Monogram juga menghiasi berbagai aksesori lainnya, seperti espadrilles dan flat shoes, dan bermacam-macam tas, seperti clutch, tote bag, crossbody bag, shoulder bag, dan phone bag.

Sejumlah rangkaian acara telah dipersiapkan untuk merilis Bimu Monogram. Pertama, dengan strategi vehicle branding pada moda transportasi darat dan laut, mulai dari 13 September sampai 13 Oktober 2022, monogram ini akan menghiasi badan Jakarta Explorer bus double decker wisata dari TransJakarta yang bisa dinaiki gratis untuk semua penumpang.

Bimu Monogram juga akan mempercantik sebuah kapal katamaran dengan rute Kepulauan Riau-Puteri Harbour, Johor, Malaysia. Di Malaysia sendiri, Bimu Monogram hadir dalam Cafe Take Over di sebuah kafe.

Bimu Monogram Buttonscarves

Lalu, ada kampanye masif pemasangan billboard di 19 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta. Ini dibarengi dengan pameran instalasi tas Bimu Monogram raksasa di Senayan City Mall.

Acara ini berlangsung selama 7 hari dari tanggal 17 September sampai 25 September 2022. Pameran ini menampilkan struktur yang dibangun dengan tinggi 4,6 meter, panjang 5,3 meter, dan lebar 4 meter dan akan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk Replika Tas Tangan Terbesar.

Visual merchandising atraktif dari monogramnya juga akan dipamerkan di setiap toko offline, lengkap dengan acara fashion show. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading