Sukses

Fashion

Bakal Manggung di Indonesia, Ini 8 Kostum NCT 127 yang Sukses Buat Fans Menjerit

Fimela.com, Jakarta Boyband KPop, NCT 127 direncanakan akan konser di Indonesia pada 5 November 2022. NCT 127 bakal manggung dan menyapa penggemar setianya di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Jelang digelarnya konser yang bertajuk "NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link", dilakukan penjualan tiket yang sudah ludes sejak Kamis (22/9/2022). Belum dipastikan seperti apa detail dari konser salah satu unik dari boyband NCT ini.

Namun yang pasti, mereka akan menggunakan kostum yang bakal membuat para fans menjerit. Penasaran seperti apa kostum NCT 127 yang mungkin bakal dikenakan saat manggung di Indonesia?

 

1. Bikers

Pesona tampan para member NCT 127 bisa jadi ditunjukkan dengan kostum ala Bikers alias anak motor. Di potret kali ini, member NCT 127 kompak mengenakan leather jacket berwarna hitam dengan stripe putih dan logo. Penampilan mereka sebagai anak motor makin lengkap dengan rantai dan sarung tangan kulit.

 

2. Hitam neon

Tidak mengenakan outfit kembaran, NCT 127 tetap kompak dengan kostum bernuansa hitam neon yang cukup mencolok. Kali ini, NCT 127 tampil sebagai anak hiphop

 

3. Monokrom

Kostum hitam putih memang tidak pernah salah untuk memancarkan aura charming. Para member NCT 127 pun mengenakan kostum monokrom dengan kemeja putih dan celana panjang hitam.

 

4. Denim

Satu lagi kostum andalan boyband KPop yang tidak bakal gagal, yakni denim. Para member NCT 127 juga mengenakan denim yang membuat para fans menjerit. Mereka kompak mengenakan t-shirt putih yang dipadukan dengan set denim yang terdiri dari jacket dan celana panjang.

 

5. Overall pants

Sudah siap membayangkan NCT 127 dengan kostum yang satu ini? Penampilan kompak para member NCT 127 ini justru malah membuat mereka terlihat kiyowo. Mengenakan overall denim pants dengan beragam shades denim. Masing-masing memadukan overall pants ini dengan t-shirt atau kemeja.

 

6. Cargo pants

NCT 127 sempat menggelar konser untuk album ke empat mereka. Kostum dengan celana kargo dan boots, NCT 127 sukses membuat para fans terkesima. Masing-masing member memadukan celana kargo dengan cara mereka masing-masing.

 

7. Tie dye

Masih di momen konser album ke empat, NCT 127 sempat mengenakan kostum bernuansa tie dye di penampilan pertama. Bergaya ala penyanyi hiphop, para member NCT 127 mengenakan kostum dengan touch of tie dye berwarna hitam dan putih.

 

8. Jas abu-abu

Kebanyakan kostum NCT 127 adalah bergaya hiphop yang super seru. Namun bagaimana jika mereka tampil formal dengan setelan jas? Dalam potret ini, NCT 127 kompak mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, lengkap dengan dasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading