Sukses

Fashion

5 Brand Fashion dan Beauty Lokal Tampil di Paris Fashion Week Womenswear RTW SS23

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week Womenswear Ready to Wear Spring-Summer 2023 sedang berlangsung dan kali ini, Indonesia kembali berbangga karena beberapa brand lokal turut serta memamerkan karya mereka di salah satu pagelaran pekan mode terbesar dunia ini. Diumumkan oleh L'Adresse Paris Agency, ada lima brand asal tanah air yang terpilih dalam program "Creative talents from Southeast Asia."

Kelima brand lokal ini adalah BLP Beauty, The Warp, Sean Sheila, Jewel Rocks, dan KEA Live Laugh Love. Brand-brand ini akan memamerkan koleksi musim semi-musim panas 2023 di Showroom Paris Fashion Week untuk kategori RTW, aksesori, dan kecantikan.

Program ini merupakan bagian dari kampanye "Creative talent from Southeast Asia" yang dibuat oleh L'Adresse Paris Agency untuk memberdayakan desainer muda menjadi merek masa depan yang bertanggung jawab. Kampanye ini didukung oleh Tokopedia dan Kementerian Perdagangan Indonesia.

Lima brand lokal tampil di Showroom Paris Fashion Week

Kelima brand dari Indonesia ini akan memamerkan koleksi mereka di Showroom Paris Fashion Week mulai dari tanggal 28 September hingga Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang. Ajang Paris Fashion Week diselenggarakan oleh The Fédération de la Haute Couture et de la Mode, yang setiap musimnya menghadirkan berbagai agenda dari brand-brand fashion ternama kelas dunia untuk menampilkan koleksi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading