Penampilan Futuristik Bella Hadid dengan Gaun Slip yang Dibuat Langsung di Runway, dari Semprotan Jadi Sorotan

Annissa Wulan01 Okt 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 19:00 WIB
Bella Hadid di pertunjukan Coperni

Fimela.com, Jakarta Sebastian Meyer dan Arnaud Vaillant adalah dua otak di balik label ultra modern asal Paris, Coperni. Untuk koleksi musim semi 2023, duo desainer ini seakan mendorong batas-batas teknologi mode lebih jauh, bersama model dunia Bella Hadid.

Diselenggarakan di Salle des Textiles, Musee des Arts et Metiers, Paris, pertunjukan ini berhasil menghadirkan momen-momen mode yang luar biasa. Para desainer serius bermain dengan proporsi historis, mulai dari pinggul yang dibesar-besarkan dengan cara memberi bantalan pada celana wol yang disesuaikan, hingga kain yang dililitkan pada rok mini, serta jaket kulit yang bisa dengan cerdas diikatkan di pinggang, menyerupai abad ke-19.

Namun, momen terbaiknya ada di tampilan akhir pertunjukan yang dihadirkan oleh Bella Hadid. Kedua desainer ini memutuskan untuk menggunakan Fabrican, bahan semprotan yang dipatenkan dari kaleng yang mengeras, menjadi tekstil saat dipakai.

 

Bella Hadid di pertunjukan Coperni
Bella Hadid di pertunjukan Coperni. Foto: Instagram Coperni.

Show futuristik Coperni

Bella Hadid di pertunjukan Coperni
Bella Hadid di pertunjukan Coperni. Foto: Instagram Coperni.

Bella Hadid menjadi bintang di runway Coperni. Bella muncul ke panggung hanya dengan celana dalam putih dan menutupi dadanya dengan satu tangan, sementara tim spesialis yang dipimpin oleh Dr Manel Torres, sebagai direktur pelaksana Fabrican Ltd, dan penemu kain semprot menciptakan gaun slip Coperni yang minimalis sempurna, langsung ke tubuh sang model.

Hasilnya adalah gaun putih asimetris off-the-shoulder yang ketat, lengkap dengan celah di bagian kaki. Pertunjukan ini didedikasikan untuk para perempuan di dunia. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela