Sukses

Fashion

Kemeriahan Gaya Terangkum Dalam Koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Flannel menjadi sebuah jenis kain yang tak pernah lekang oleh waktu. Bahkan flannel juga identik dengan motif kotak yang bisa dipadukan untuk ciptakan ragam karakter dalam bergaya. Kali ini, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali luncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 yang menjadi koleksi ikonik para pecinta LifeWear. 

Mengangkat konsep #GengFlannel, koleksi ini hadir semarak dengan rangkaian kemeja motif kotak klasik dengan nuansa warna cerah yang tak menghadirkan kesan modern dan tak lekang oleh waktu. Pada peluncurannya bertajuk friday Flannel Night, di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan jika koleksi ini menjadi item wajib pecinta fashion.

“Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja Flannel dari UNIQLO selalu menjadi item wajib bagi pecinta fashion karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun, bahan nya yang nyaman khas LifeWear dan bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya. Untuk itu kami persembahkan rangkaian terbaru koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 untuk pria, wanita hingga anak-anak dengan lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm yang bisa menjadi inspirasi padu padan untuk para pecinta LifeWear agar tetap stylish saat menjalani aktivitas sehari-hari,”

Menjadi koleksi yang selalu dinantikan

Warna yang dihadirkan mempresentasikan nuansa positf. Seperti koleksi lainnya, UNIQLO mempertahankan bahan yang nyaman dengan material 100% katun lembut, disertai siluet santai dan sederhana, sehingga koleksi ini sempurna dipakai untuk segala kesempatan, bekerja hingga bersantai. Tak hanya itu saja, koleksi Flannel ini juga sangat mudah dipadukan, sehingga tak heran jika menjadi koleksi yang selalu dinantikan.

Menggandeng sejumlah KOL ternama

Untuk Fall/Winter 2022 kali ini, UNIQLO juga membagikan beberapa inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi untuk para pecinta LifeWear yang ingin tampil maksimal namun tetap nyaman menggunakan koleksi Flannel. Yuk, intip padu padan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari masing-masing #GengFlannel Wanita yang diwakili Luna Maya, Patricia Gouw, Natasha Ryder, Marianne Rumantir, dan Karenina Sunny, serta #GengFlannel Pria yakni Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Martin dan Ananda Omesh.

Deretan koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 yang selalu menjadi item wajib bagi para pecinta LifeWear di Indonesia ini bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, website resmi dan aplikasi UNIQLO.com.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading