Inspirasi Busana Ariel Tatum, Mulai dari Outfit ke Pantai hingga Acara Formal

Fimela Reporter04 Okt 2022, 12:04 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 09:00 WIB
Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Banyak orang sangat memperhatikan cara berbusananya, terutama public figure. Menjadi perhatian publik tentu tidak hanya bakat serta karya yang akan menarik perhatian, namun juga keseharian hingga gaya berpakaian.

Gaya berbusana akan memancarkan kepribadian, selera fashion, dan aura dalam diri seseorang. Seperti Ariel Tatum yang selalu memancarkan kesan elegan, menawan, dan seksi dalam busana kesehariannya. Berikut ciri khas fashion Ariel Tatum yang bisa dijadikan inspirasi.

Outfit untuk Ke Pantai

Ariel Tatum
Backless dress Ariel Tatum. (sumber: Instagram @arieltatum)

Kebanyakan orang mungkin akan memilih menggunakan pakaian renang atau baju berwarna cerah untuk ke pantai. Namun, memakai dress hitam pun tidak ada salahnya. Backless dress berwarna hitam yang dikenakan Ariel Tatum dan dipadu dengan topi rajut dapat menjadi inspirasi outfit ke pantai.

Ariel Tatum
Outfit ke pantai Ariel Tatum. (sumber: Instagram @arieltatum)

Tak hanya dress hitam, one set berwarna putih cerah menjadi gaya Ariel untuk menghabiskan waktu di pantai.

Ariel Ttaum
Ariel tatum di pantai. (sumber: Instagram @arieltatum)

Bila biasanya slip dress digunakan untuk acara formal, berbeda dengan kali ini. Cara Ariel Tatum menggunakan slip dress di pantai memang terbilang unik.

Saat Mengenakan Kebaya dan Kain Batik

Ariel Tatum
Ariel Ttaum dalam balutan kebaya dan kain batik. (sumber: Instagram @arieltatum)

Perpaduan kebaya putih dan kain batik putih yang dikenakan Ariel Tatum melambangkan kedamaian dan harapan. Dalam akun Instagramnya Ariel mengatakan bahwa kain tenun Gedog Batik Tuban dan kebaya yang dikenakannya khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun Ariel yang ke 25 tahun.

Dress Hitam untuk Acara Formal

Ariel Tatum
Ariel Tatum dalam gaun hitam. (sumber: Instagram @npmalina)

Mengenakan one shoulder dress berwarna hitam dengan gelombang dengan kesan berbentuk bunga, membuat Ariel tampak menawan. Dress ini sangat cocok dikenakan dalam acara formal.

Ariel Tatum
Black dress Ariel Tatum. (sumber: Instagram @npmalina)

Untuk membentuk lekuk tubuh, corset dress seperti yang dikenakan Ariel bisa jadi pilihan untuk menghadiri acara formal.

Gaya berpakaian sesuai selera seperti Ariel Tatum dapat menunjukkan karakter diri. Tak perlu memaksakan diri mengikuti tren fashion, berbusana sesuai pilihan akan lebih baik karena kenyamanan adalah yang utama.

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Lanjutkan Membaca ↓