Sukses

Fashion

Rayakan Hari Batik di Paris, Ariel Tatum Tampil Elegan Pakai Korset dan Kain Sutra Tenun

Fimela.com, Jakarta Aksi Ariel Tatum berjalan di panggung “Le Défilé L’Oréal Paris" yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian publik. Aktris 25 tahun itu tampil begitu memukau dalam balutan gaun merah merona.

Baru-baru ini, Ariel Tatum kembali menjadi sorotan dengan penampilannya saat menghadiri after party Le Défilé L’Oréal Paris, pada (2/10/2022) yang bertepatan dengan Hari Batik Nasional. 

Momen pemeran Sayap-Sayap Patah itu saat menghadiri acara after party tersebut pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, Ariel Tatum tetap ikut merayakan Hari Batik Nasional. Ia dengan bangga memperkenalkan budaya Indonesia mengenakan kain sutra tenun karya Iwan Tirta yang dipadukan dengan korset merah rancangan Eddy Betty.

Filosofi Kain Sutra Tenun yang Dikenakan Ariel Tatum

Diketahui, kain sutra tenun yang dikenakan Ariel Tatum itu bernama “Sekar Simbaran”. Sekar yang melambangkan kecantikan dan keindahan. Sedangkan Simbaran salah satu motif batik Banyumas, Jawa Tengah, yang terinspirasi dari tumbuhan yang sering dijumpai di pohon kelapa, bebatuan, atau tepi tebing.

Penampilannya itu dilengkapi dengan perhiasan dari Tulola berupa bros, gelang, dan anting. 

“Seketika jatuh cinta ketika pertama lihat motif batik ini. Yang ternyata mengandung filosofi serupa dengan bros, gelang, dan juga anting yang kami pilih, yaitu Akar Beringin,” tulis Ariel dalam caption unggahan fotonya di Instagram.

Untuk makeup, Ariel Tatum tampak memilih riasan bold dengan lipstik merah. Sementara rambut panjang bergelombangnya dibiarkan tergerai dengan indahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading