Sukses

Fashion

Aurel Hermansyah dan Kate Middleton Beri Inspirasi Gaya ala Princess Cinderella dengan Celana

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Aurel Hermansyah sama-sama berpakaian seperti princess Cinderella modern dengan celana. Keduanya memilih warna biru Cinderella dengan gaya yang dipersonalisasi.

Seperti Kate Middleton yang memasangkan blazer biru Cinderella dengan blus berpita. Ia memadukannya dengan celana panjang biru tua dan dompet mini. 

Tampilan ala pekerja profesional tersebut dipakainya saat mengunjungi badan amal Public Initiative for Prevention of Suicide and Self Harm di Belfast, Irlandia Utara. Ia datang bersama suaminya Pangeran William yang berbagi konten kunjungan mereka pertama di Instagram @princeandprincessofwales.

Jumpsuit Cinderella

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga menyalurkan gaya ala Cinderella lewat gaun jumpsuit-nya rancangan @yantiadeni. Lewat unggahan Instagram @erichalamin, gaun celana tersebut juga berwarna biru es ala Cinderella. 

Taburan payet pada bagian leher dan pinggang menambah cantik keseluruhan look-nya. Disempurnakan dengan hijab warna senada dan lipstik merah yang membuat pesona ibu satu anak itu semakin terpancar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading