Sukses

Fashion

Kembali Bikin Kejutan, Balenciaga Rilis Tas Lays Seharga Rp27 Juta

Fimela.com, Jakarta Balenciaga merupakan brand yang tak pernah usai bikin kejutan. Kali ini, Balenciaga menampilkan koleksi tas di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan bentuk seperti makanan ringan, Lays. Dikutip dari Lifestyle Asia, tas ini memiliki model clutch. 

Warna yang dihadirkan menyerupai bungkus Lays yang sesungguhnya dengan varian rasa beragam. Demma Gvasalia, Direktur Kreatif Balenciaga memamerkan look dari tas tersebut pada akun media sosial miliknya. "Balenciaga's next must-have bag, Lays-branded Bag," tulisnya sebagai keterangan.

Tas tersebut persis seperti bungkus Lays yang sudah kosong. Bagian luar tas memiliki desain print yang menyerupai bungkus Lays asli. Resleting tas ada di bagian atas dan pada bagian dalam tas dilapisi alumunium foil. 

 

 

Clutch unik

Belum diketahui bahan yang digunakan untuk pembuatan tas ini namun pastinya bahan tersebut mampu membuat desain print terlihat mengkilap seperti plastik.

Soal harga, berbeda dengan Lays yang bisa didapat dengan harga sekitar 4 dolar atau Rp60 ribuan, tas ini dibanderol nyaris 30 kali lebih mahal. Meskipun belum pasti, namun beberapa sumber menyebut bahwa tas ini akan dijual seharga 1800 dolar atau setara dengan Rp61 Juta.

Bukanlah hal baru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Balenciaga by Demna (@demnagram)

Tentu saja, tampilan tersebut mendapatkan tanggapan warganet yang juga terkejut dengan model tas terbaru ini. Disebutkan jika tas ini bukanlah terobosan baru, bahkan menyerupai koleksi Moschino yang pernah meluncurkan produk serupa. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading