Sukses

Fashion

Resmi Tunangan, Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi Tampil Menawan Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin atau Andra. Acara pertunangan tersebut digelar secara private  di sebuah kafe di Jakarta Barat pada (8/10/2022) lalu.

Momen pertunangan mereka pun dibagikan Aulia Sarah di akun Instagram pribadinya. Pasangan ini terlihat kompak mengenakan busana nuansa warna coklat yang senada dengan dekorasi acara tunangan mereka yang bernuansa rustic.

Penasaran seperti apa potret penampilan Aulia Sarah di momen pertunangan? Berikut selengkapnya.

 

Aulia Sarah Tampil Berkebaya Nude

Di momen pertunangannya, Aulia Sarah tampil menawan dalam balutan kebaya warna nude yang dipadukan dengan kain batik warna coklat rancangan desainer Liane Puspita.

Ia melengkapi penampilannya dengan heels warna senada. Pulasan makeup flawless dari MUA Tami Rubiyanto dan tatanan rambut sanggul klasik hasil tangan Puja Hair Stylist pun menyempurnakan penampilannya.

Sementara Andra tampil memadukan kemeja batik warna coklat dengan celana panjang hitam serta  pantofel hitam.

Foto-foto pertunangan mereka dengan cepat menyita perhatian para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Begitu juga dengan deretan artis yang turut menuliskan ucapan selamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading