Sukses

Fashion

Mengintip Butik Baru MONDIAL di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, Usung Konsep House of Branded Diamonds

Fimela.com, Jakarta Pencinta perhiasan tanah air mungkin sudah nggak asing lagi dengan MONDIAL. Merek yang satu ini berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) yang selama ini terkenal lewat mahakarya dan desain unik, fancy, serta kualitas terbaik yang dimiliki. Kejutan pun hadir dari MONDIAL yang baru-baru ini meresmikan buktik dengan konsep terbaru di Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

Peresmian butik baru ini menjadi langkah dari MONDIAL untuk semakin mendekatkan diri kepada para pencinta perhiasan. MONDIAL berupaya memenuhi kebutuhan perhiasan berlian dengan kualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

Konsep Baru House of Branded Diamonds

Kehadiran butik baru dari MONDIAL ini juga sekaligus mengusung konsep baru, yaitu house of branded diamonds. Butik ini memberikan sentuhan spesial karena setiap koleksi branded diamond yang hadir memiliki showcase masing-masing sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan dalam memilih perhiasan berlian sesuai kebutuhan.

Tanya Alissia selaku Merchandise Director CMK menjelaskan, “MONDIAL memiliki beberapa signature collections mulai dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark, juga koleksi perhiasan berlian lain yang menjadi highlight seperti Azure Collection dengan blue sapphire yang diluncurkan bertepatan dengan MONDIAL Anniversary beberapa waktu lalu. Konsep house of branded diamonds di butik MONDIAL Pondok Indah Mall 2 ini akan semakin mengelevasi koleksi-koleksi perhiasan berlian MONDIAL sehingga para pencinta perhiasan lebih dapat mengapresiasi ragam koleksi yang disediakan MONDIAL.”

Seperti yang pernah dinyatakan oleh Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL, “Butik MONDIAL dengan konsep house of branded diamonds ini memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan berlian branded berkualitas tinggi dari MONDIAL. Butik ini juga menghadirkan teknologi canggih di toko perhiasan di Indonesia yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor, yang menunjukkan diamond journey yang dimiliki MONDIAL. Pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan MONDIAL dengan sangat jelas pada touch screen dengan high-definition. Hal ini tentunya dapat mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian MONDIAL dengan penjelasan mendetil. Cocok untuk melihat hal yang sangat spesifik yang hanya bisa ditemukan di koleksi perhiasan MONDIAL.”

Memadukan Elegansi dan Kenyamanan untuk Pelanggan

Bagi pelanggan yang berkunjung langsung ke butik MONDIAL, kamu bisa merasakan pelayanan yang memadukan elegansi dan kenyamanan untuk pengunjung yang berbelanja. Sekarang pelanggan bisa dengan mudah melihat, membeli, dan berkonsultasi langsung di butik MONDIAL Pondok Indah Mall 2.

Dengan konsep I'm Different, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction di setiap perhiasannya juga menjadi ciri utama dari MONDIAL. Inilah yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Hadirkan Ragam Koleksi Favorit

Ada sederet koleksi perhiasan cantik yang dimiliki oleh MONDIAL. Mulai dari branded diamond hingga designer collection. Nggak hanya berlian, MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna Mondial Exellent Pearl.

Penasaran dengan butik terbaru MONDIAL yang satu ini, Sahabat Fimela? Yuk, langsung saja kunjungi butik MONDIAL di Pondok Indah Mall 2 Jakarta untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Cek informasi selengkapnya di website resmi MONDIAL dan ikuti akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading