Sukses

Fashion

Gemerlap Fashion Show Koleksi Aigner Fall/Winter 2022 Bareng Kate Moss Merayakan Progress

Fimela.com, Jakarta Kate Moss menjadi wajah dari koleksi Aigner Fall/Winter 2022 bertajuk 'Progress'. Foto-foto pemotretan Kate Moss dalam kampanye terbaru itu terpampang di kaca besar butik Aigner Senayan City, kali ini dengan runway dan gemerlap lampu sorot pada bagian depan store pada Rabu, 19 Oktober 2022. 

Aigner telah mempersiapkan acara perayaan koleksi Fall/Winter 2022 lewat presentasi yang dibawakan para model. Menampilkan 24 look ansambel Aignereksklusif dengan deretan koleksi tas yang dinamai dengan nama-nama para perempuan. 

Seperti DELIA, tas yang merupakan interpretasi ulang dari desain tahun 1990an tersebut terus diproduksi secara berkelanjutan dan mendapat polesan trendi. Sama seperti Kate Moss dalam pemotretan di kampanye 'Progress' yang memakai leather dress, dalam fashion show, dipresentasikan memakai outfit senada.

Tas dengan Siluet Avant-Garde

Atau Ladybag 2.0 seri DAISY yang menjadi evolusi modern dengan siluet avant-garde yang menonjol dan tidak biasa. Cetakan croco yang mencolok, detail logo Aigner yang eye cathcing, namun tetap memiliki elemen klasik seperti pegangan pendek dan detail rantai pada tali bahu.

Tas Tangan dengan Lambang dan Pegangan Tangan Berulir

Sementara itu, seri MAIA terlihat bermain dengan logo A yang memiliki tekstur twisted dengan warna emas mengkilap. Elemen desain tersebut juga diterapkan pada pegangan tas tangan.

Tas dengan desain amplop ini biasa dijadikan teman untuk acara-acara pesta. Dalam show Aigner, MAIA dipadukan dengan set suit warna pink yang bold.

Koleksi Unisex

Ada juga koleksi unisex lewat NICO dan TORINO yang memperluas jangkauan untuk para pria. Seri NICO menjadi koleksi tas bermotif yang dibuat dari kain daur ulang yang memiliki cetakan Dadino untuk mewakili gaya kasual yang sporty. 

Sementara TORINO memiliki detail kulit yang fungsional dan trendi pada saat bersamaan. Semuanya menjadi aksesori sempurna untuk beragam acara dan gaya.

Koleksi Klasik yang Futuristik

Meski Kate Moss sebagai wajah koleksi Fall/Winter 2022 Aigner tak hadir langsung, namun spirit sang supermodel tersalurkan lewat fashion show epik tersebut. Seperti yang digambarkan oleh Senior Sales Manager Aigner Julia Schloderer, yang terbang langsung dari Munich ke Jakarta untuk menghadiri event ini.

Menurutnya, Kate Moss menjadi sosok paling tepat sebagai ikon mode dunia untuk merepresentasikan sebuah perkembangan, dinamisme, dan inovasi.

Namun, dalam prosesnya dan progress-nya, kita jangan melupakan satu hal, yaitu gaya diri sendiri. Seperti Kate Moss yang juga menjadi simbol kebebasan, pemberdayaan, dan kekuatan yang berfokus pada individualitasnya.

Resonansi tersebut juga sejalan dengan inti merek Aigner yang tetap berpegangan pada akar merek. Aigner menjunjung elegansi namun tidak terlalu kaku dan klasik.

Seperti koleksi Aigner Fall/Winter 2022 yang mengambil dan memperbarui desain dari arsip yang dikreasikan tak terbatas. Pilihan warna seperti Cosmic Blue dan Orchid Pink serta metalik juga menjadikan koleksi ini memiliki kesan klasik yang futuristik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading