Sukses

Fashion

Gabungkan Inovasi dari TUMI x McLaren, Hasilkan Koleksi Tas Berperforma Tinggi

Fimela.com, Jakarta TUMI bersama dengan partner setianya yakni McLaren, membawa koleksi tas mereka selangkah lebih jauh dengan menciptakan rangkaian produk yang memiliki nilai kemewahan dan desain performa tinggi. Selain Axle Slim Brief, TUMI juga menghadirkan koleksi inti yang dibuat dari bahan serat karbon CX6™ pada musim ini. Dikenal dengan ketahanannya yang luar biasa, serat karbon mampu meningkatkan kekuatan setiap siluet dan memberikan daya tarik modern.

Menggabungkan inovasi produk TUMI dan ilmu teknik McLaren, Koleksi dari hasil kolaborasi keduanya dikenal memiliki material yang sangat tahan lama. Selain itu, koleksi ini juga dibuat dengan fitur yang terinspirasi dari supercar dan estetika McLaren yang tidak diragukan lagi. Koleksi dengan gaya terbaru hasil kolaborasi keduanya ini ditampilkan dalam film kampanye musim gugur 2022 TUMI "Built for the Journey" yang dibintangi oleh pembalap Formula 1 McLaren yakni Lando Norris.

Inilah rangkaian produk dari koleksi hasil kolaborasi TUMI dan McLaren yang diciptakan di atas inovasi, teknologi, dan desain.

TUMI | McLaren Axle Slim Brief in Black

Didesain dengan profesonal sehingga cocok dipakai ke tempat bekerja. Axle Slim Brief baru memiliki desain cetakan yang terinspirasi dari aero yang berasal dari supercar McLaren. Tas ini dilengkapi dengan pegangan tas yang terbuat dari kulit, tarikan resleting magnetik, tali bahu empuk yang dapat dilepas, dan kantung atau saku laptop yang muat untuk laptop hingga ukuran layar 14 inci. Axel Slim Brief yang dibuat dari bahan serat karbon CX6™ dan dihiasi dengan warna oranye pepaya khas McLaren, membuat tas ini memberikan tampilan pergi kantor yang istimewa.

 

TUMI | McLaren Velocity Backpack in Carbon

Diantara keempat model tas dengan bahan serat karbon CX6™ yang dikenalkan oleh TUMI dan McLaren, Velocity Backpack juga hadir dengan tampilan desain otomotif aerodinamis yang dilengkapi dengan panel depan yang ramping. Fitur utama tas ini termasuk kantung laptop empuk, dua saku samping elasis, saku belakang dengan kencing magnet, dan port USB tipe-C bawaan untuk membuat penggunanya tetap bertenaga selama perjalanan panjang menggunakan Velocity Backpack.

 

TUMI | McLaren Aero International Expandable Carry-on in Carbon

Tas Aero International Expandable 4 Wheel Carry-On memperkenalkan ketangguhan ke tingkat yang lebih tinggi. Dibuat dengan campuran bahan yang sangat tahan lami yakni Tegris, pada sebuah cetakan panel depan yang terinspirasi dari aero, dan bahan serat karbon CX6™ pada seluruh bagian lainnya.

Tas ini dilengkapi dengan entri penutup depan atau kotak terpisah ke kompartemen tas utama serta ekspansi resleting. Selain itu, terdapat juga kunci TSA kombinasi bawaan, pegangan teleskop tiga-stop, dan empat roda pemintal ganda. Di dalamnya juga terdapat braket gantungan, bagian pegangan yang dapat dilepas, pembatas resleting dan saku, serta port USB tipe-C bawaan.

TUMI | McLaren Torque Sling in Carbon

Untuk tas Torque Sling, TUMI dan McLaren mendesainnya dengan modern dan ringan sehingga mampu menjaga barang-barang di dalamnya tetap dekat dan aman. Tas ini dilengkapi dengan panel depan yang dibuat dari serat karbon dan dibentuk dan ddesain dengan tambahan beberapa saku. Selain itu, terdapat juga saku resleting vertikal belakang dan saku terbuka eksternal yang dilengkapi dengan kancing magnet. Tas ini juga memiliki dua saku internal serta loop pena dan pengait dengan tali kulit untuk gantungan kunci.

 

TUMI | McLaren Quantum Duffel in Carbon

Dibuat dengan serat karbon, tas Quantum Duffle menampilkan panel cetakan yang memberikan kesan struktur dan daya tahan sehingga cocok untuk digunakan dalam perjalanan panjang. Tas ini memiliki kompartemen utama yang luas, dilengkapi dengan dua kantong terbuka dan satu kantong berisleting. Selain itu terdapat juga beberapa kantong terbuka dan berisleting di bagian depan, belakang, dan samping tas, termasuk satu saku yang dibuat dengan lapisan anti air. Tas ini juga hadir dengan saku laptop yang empuk, tali bahu empuk yang dapat dilepas, dan pegangan tas kulit berlubang.

Dibangun di atas inovasi, teknologi dan desain, Koleksi kolaborasi antara TUMI dan McLaren dibuat untuk siap menghdapai tantangan apapun, baik di trek balaoan, di udara, di kantor, atau dimana pun perjalanan yang dilalui penggunanya. Koleksi tas dengan performa tinggi ini tersedia di toko TUMI, TUMI.com dan toko retail khusus tertentu. 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading