Sukses

Fashion

4 Gaya Wulan Guritno Liburan di Belanda Bareng Sabda Ahessa, Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai aktris, Wulan Guritno menyempatkan waktunya untuk berlibur ke luar negeri. Kali ini, destinasi yang dipilihnya adalah Amsterdam, Belanda.

Tak sendirian, perjalanan liburannya ini turut ditemani oleh teman-teman dan sang kekasih, Sabda Ahessa. Momen liburannya pun ia bagikan di akun Instagram pribadinya..

Dikenal sebagai salah satu selebritas yang awet muda, gaya stylish Wulan Guritno di Belanda tak luput dari perhatian. Berikut potretnya!

1. Liburan Bersama Sang Kekasih

Baru-baru ini, Wulan Guritno membagikan potret liburannya di Amsterdam bareng teman-teman dan sang kekasih. Terlihat perempuan keturunan Jawa-Inggris tersebut berpose dalam balutan baju warna hitam dengan rambut tergerai.

2. Gandeng Mesra Kekasih

Gandeng mesra Sabda Ahessa, Wulan Guritno tampil menawan dalam balutan long coat hijau, dipadukan dengan rok, dan sepatu boots hitam.

Senada dengan sang kekasih, Sabda juga mengenakan long coat yang dipadukan sweater, celana panjang, dan sneakers.

3. Tampil Kasual

Kali ini, Wulan Guritno tampil kasual mengenakan kemeja, sweater coklat dan celana panjang. 

4. Sepatu Boots Lengkapi Penampilan

Penampilannya itu dilengkapi dengan sepatu boots warna senada dengan sweater yang dikenakannya. Meski tampil simpel, pesona cantik dan awet muda Wulan Guritno tetap terpancar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading