Sukses

Fashion

Beda Gaya Nagita Slavina-Caca Tengker Pakai Koleksi La Sabellé x Mama Rieta yang Sama Kecenya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Caca Tengker sama-sama dikenal sebagai pecinta fashion. Begitu juga dengan sang mama, Rieta Amilia yang berkolaborasi dengan lini modest fashion La Sabelle.

Mendukung kolaborasi tersebut, Nagita Slavina dan Caca Tengker menghadiri mini fashion show La Sabelle x Mama Rieta yang digelar di Hotel Mulia Senayan pekan lalu. Keduanya hadir memakai koleksi terbaru La Sabelle x Mama Rieta dalam potongan kemeja. 

Meski memilih item fashion yang sama, namun Nagita dan Caca punya cara memadupadankan atau styling yang berbeda. Berikut beda gaya keduanya yang bisa jadi inspirasi kita.

 

Rok Vs Celana

Caca Tengker memilih mix and match kemeja dengan motif floral dan abstrak dengan mini skirt warna peach. Kemeja di-styling dengan kancing terbuka dan dimasukkan.

Ia memakai sepatu sandal platform warna senada yang memberikan kesan casual chic. Sementara itu, untuk aksesori lainnya, ia mengenakan anting-anting yang menjadi statement.

Sementara itu, Nagita memilih celana berpotongan lebar warna putih. Ia memasukkan satu bagian kemeja, sementara bagian lainnya dikeluarkan. 

Lalu untuk aksesori, ibu dua anak ini memilih bando warna putih dan sandal berwarna orange. Rambutnya pun dibiarkan terurai natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading