Sukses

Fashion

Gaya Unik dan Terkoordinasi ala Couple Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kenakan Eveningwear yang Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Setiap kali Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil di red carpet bersama, pasangan edgy ini pasti menghadirkan momen gaya yang liar dan terkoordinasi. Pendekatan berani lainnya dari mereka terlihat di acara Time100 Next Gala di New York City.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil dengan eveningwear, tapi ke tingkat berikutnya. Mereka meningkatkan potongan busana formal yang khas dan membuat tampilan tersebut lebih punk-rock.

Kelly bahkan mengenakan korset tembus pandang. Gaun panjang hingga menyentuh lantai dari Maison Yeya yang dikenakan Megan Fox terlihat mewah dengan warna emas berkilauan dan lengkap dengan garis pinggang yang terpahat dan celah ekstra tinggi.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Dengan warna rambut merah barunya, Megan Fox terlihat seperti Jessica Rabbit. Sedangkan Kelly memilih bolero lateks hitam dan celana skin-tight, lengkap dengan korset tembus pandang dari Dolce & Gabbana yang memperlihatkan area perut dan tatonya.

Kelly melengkapi penampilannya dengan ankle boots dari Jimmy Choo. Megan Fox dan Kelly selalu melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, bahkan di acara pesta yang formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading