Sukses

Fashion

Kemunculan Pertama Baby Malti, Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Diwali Bersama

Fimela.com, Jakarta Sejak Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyambut bayi perempuan mereka Malti Marie lewat surrogate, pada bulan Januari lalu, pasangan ini telah memamerkan sedikit penampilan bayi mereka di Instagram. Lewat unggahan terbaru mereka saat perayaan Diwali, pasangan ini kembali menampilkan baby Malti bersama mereka.

Nick Jonas melalui unggahan di akun Instagram pribadinya menuliskan bahwa ia mengalami perayaan Diwali yang indah. "Selamat Diwali semuanya. Mengirimkan sukacita dan cahaya untuk Anda semua. #diwali," tulis Nick Jonas.

Di foto pertama, kita bisa melihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas bersama baby Malti dalam balutan ansambel yang serasi berwarna kulit telur. Mereka juga memasang emoji hati di wajah baby Malti untuk melindungi privasinya.

Keluarga Priyanka Chopra dan Nick Jonas rayakan Diwali bersama Baby Malti

Foto kedua menampilkan baby Malti dalam pangkuan Priyanka Chopra, sementara ia memegang jari ayahnya. Priyanka Chopra sendiri membagikan lebih banyak foto dari perayaan keluarga, termasuk foto-foto dekorasi mewah mereka, makanan ringan yang tampak lezat, dan penampilan dari berbagai anggota keluarga, termasuk ibunya Madhu Chopra.

"Cinta, kedamaian, dan kemakmuran untuk smua. Dari hati yang benar-benar penuh dengan rasa syukur, saya mengucapkan selama Diwali kepada Anda semua. Maaf saya sedikit terlambat, tapi saya memutuskan untuk menikmati momen ini sedikit lebih lama. Dari kami untuk Anda. Cinta dan cahaya," tulis Priyanka Chopra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading