Sukses

Fashion

Megan Fox-Machine Gun Kelly Nyaris Tidak Dikenal Saat jadi Pamela Anderson dan Tommy Lee di Pesta Halloween

Fimela.com, Jakarta Tak perlu kostum Halloween bertopeng untuk tampil tak dikenali. Megan Fox dan Machine Gun Kelly juga tampil manglingi saat jadi Pamela Anderson dan Tommy Lee.

Pasangan nyentrik ini memilih untuk menduplikasi gaya pasangan tahun 90an yang fenomenal, Pamela Anderson dan Tommy Lee. Meghan Fox mendapatkan replika gaun mini lateks pink dan merah yang pernah dipakai Anderson pada tahun 1995. 

Untuk tampilan totalitas, ia memasangkannya dengan platform PVC dan wig pirang. Sementara Machine Gun Kelly tampil sederhana menyalurkan gaya drummer Mötley Crüe dalam wig hitam, singlet putih, dan celana kulit. 

 

Tampilan Ikonis

Tampilan Pamela Anderson dan Tommy Lee tersebut dikenakan pada pembukaan Hard Rock Hotel & Casino dan Las Vegas Nevada pada tahun 1995. Keduanya menikah di sebuah pantai di Meksiko pada tahun yang sama, setelah hanya empat hari berkencan seperti yang ditulis Glamour. 

Tak lama setelah romansa tersebut, rekaman seks keduanya dicuri dan didistribusikan oleh seorang karyawan tanpa persetujuan Anderson dan Lee. Akhirnya pasangan itu bercerai pada Februari 1998 dan Lee kemudian dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena kekerasan terhadap mantan istrinya, seperti yang ditulis Los Angeles Times. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading