Sukses

Fashion

Potret Unik Vidi Aldiano Tiru Gaya Jennie BLACKPINK di Majalah, Kenakan Rok dan Tank Top

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Vidi Aldiano memang memiliki gaya yang unik. Penampilannya di atas panggung kerap kali mengenakan outfit yang eksploratif dan tidak biasa.

Namun siapa sangka jika seorang Vidi Aldiano juga ternyata merupakan seorang Blink alias fans BLACKPINK sejati. Baru-baru ini, Vidi Aldiano menunjukkan kecintaannya pada salah satu member BLACKPINK, yaitu Jennie BLACKPINK lewat sebuah foto.

Vidi Aldiano tidak segan untuk meniru gaya sang idola. Salah satu gaya Jennie BLACKPINK yang ditiru Vidi Aldiano saat pelantun lagu Solo itu tampil sebagai wajah di sampul majalah Elle.

Suami Sheila Dara itu meniru gaya Jennie BLACKPINK saat di majalah Elle dengan outfit bernuansa putih. Namun tidak mengenakan strapless seperti yang dikenakan Jennie BLACKPINK, Vidi Aldiano justru menggantinya dengan mengenakan tank top dan rok lebar berwarna putih.

 

Tiru gaya Jennie BLACKPINK

Aksesori yang dikenakan Vidi Aldiano pun juga meniru gaya Jennie BLACKPINK, yakni dengan mengenakan topi bulat yang memiliki aksen pita dan jaring-jaring di bagian depan. Gaya ini sukses memadukan kesan feminin dan maskulin dalam satu frame.

Bagaimana tidak? Outfit feminin yang dikenakan Vidi Aldiano berpadu dengan penampilan lengan kekar saat mengangkat sedikit bagian rok lebar tersebut.

 

Hari Mantan Sedunia

Melengkapi unggahan unik tersebut di Instagram pribadinya, Vidi Aldiano pun menuliskan "Selamat Hari Mantan Sedunia @jennierubyjane" di kolom caption.

Diketahui, tanggal 30 Oktober diperingati sebagai Hari Mantan Sedunia. Di hari tersebut menjadi momen banyak orang yang kembali mengingat masa lalu bersama sang mantan yang pernah ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading