Sukses

Fashion

Kolaborasi Cole Haan dan Jeff Staple, Gambarkan Ulang Desain Klasik Sepatu Formal

Fimela.com, Jakarta Cole Haan, brand sepatu asal Amerika luncurkan koleksi sepatu yang tetap memberikan kenyamanan meskipun berpakaian formal. Pada koleksi kolaborasi kali ini, Cola Haan berkolaborasi dengan pionir streetwear asal Amerika Jeff Staple.

Koleksi Cole Haan dan Jeff Staple ini memadukan keahlian dari kedua brand untuk membuat koleksi sepatu yang menembus batas dengan memadukan siluet klasik dengan sentuhan streetwear untuk sepatu formal yang nyaman dan bergaya.

Vice President dari Footwear & Activewear di Kanmo Group Lee Walker mengatakan, “Sebagai perusahaan retail terkemuka di Indonesia, kami memperkenalkan koleksi Cole Haan x STAPLE yang terdiri dari 5.ZERØGRAND WRK Sneaker, ØriginalGrand Wingtip Oxford dan ØriginalGrand Ultra Wingtip Oxford dengan variasi warna dan pilihan untuk pria dan perempuan ke pelanggan Indonesia.

Evolusi Berpakaian di Kantor

Koleksi ini menjadi wujud dari filosofi Cole Haan sebagai merek alas kaki terdepan yang telah menopang generasi pekerja dalam meniti karirnya serta semakin menunjukkan warisan ahli dan inovasinya dalam membuat sepatu formal yang nyaman

Menjadi perusahaan alas kaki dan gaya hidup yang mendukung para pekerja lintas generasi dengan sepatu formalnya, Cole Haan memperhatikan adanya evolusi berpakaian di lingkungan kantor modern, tidak hanya berpenampilan menarik, namun kenyamanan juga menjadi elemen penting dalam berpakaian bekerja dari jam 9 pagi hingga 5 sore.

Untuk itu, koleksi Cole Haan x STAPLE menampilkan desain sepatu ikonis ZERØGRAND dan ØriginalGrand yang meleburkan elemen siluet sepatu formal klasik khas Cole Haan dengan kenyamanan yang ditawarkan dari gaya model streetwear dari Jeff Staple.

Koleksi Terbaru Cole Haan x STAPLE

5.ZERØGRAND WRK Sneaker

Seiring dengan budaya perkantoran yang terus berubah, hal yang sama juga terjadi pada jenis sepatu ZERØGRAND yang ikonis dari Cole Haan. Koleksi 5.ZERØGRAND WRK Sneaker bersama Jeff Staple menjadi sepatu nomor satu di kelasnya dan mendampingi mereka yang gemar menggunakan sneaker saat bekerja.

Dengan tab penarik belakang yang semakin memudahkan kamu untuk lepas pasang sepatu. Bagian midsole yang lembut juga memberikan sepatu ini keseimbangan dalam pijakan dan fleksibilitas, sesuai dengan pemakaian. Tentunya, tak lupa dengan desain klasik ZERØGRAND yang menjadi basis utama dari hadirnya sepatu ini akan membuat kamu tampak profesional. Kamu bisa dapatkan koleksi ini dengan harga retail Rp 4.799.000,-

ØriginalGrand Wingtip Oxford & ØriginalGrand Ultra Wingtip Oxford

Kolaborasi Cole Haan dengan Jeff Staple ini menjadi bagian dari “Decade of Defying Convention” yang merayakan sepuluh tahun lahirnya sepatu ØriginalGrand, yang telah menjadi model khas dari Cole Haan. Bentuk wingtip pada sepatu ini menjadi basis dari sepatu kolaborasi dengan Jeff Staple sebagai penghormatan dari desain klasik ØriginalGrand

ØriginalGrand Wingtip Oxford yang dikaryakan dengan bahan suede ini memiliki outsole FlowerFoamTM yang dipatenkan, terbuat dari minimal 25% karet dandelion alami. Sepatu ini juga dilengkapi dengan pods karet pada kaki bagian depan dan tumit untuk pijakan yang lebih kuat dan durability yang tinggi. Kemudian, sepatu ini juga memiliki sock liner yang dibentuk guna memberikan kenyamanan dan bantalan empuk. Kamu bisa dapatkan koleksi ini dengan harga retail Rp 3.299.000,-

ØriginalGrand Ultra Wingtip Oxford didesain dengan bahan suede dan memiliki fitur dual-density GRANDFØAM™ pada midsole untuk bantalan yang luar biasa. Rajutan di dalam sepatu yang elastis memberikan sepatu yang pas secara 360 derajat, dengan konstruksinya yang menyerupai kaos kaki untuk kenyamanan lebih.

Alas sepatu karetnya memberikan zonal traction dan durability yang tinggi. Kedua model menampilkan sock liner dengan corak kamuflase serta logo burung merpati metalik di bagian tumit, yang membuat sepatu ini identik dengan brand STAPLE. Kamu bisa dapatkan koleksi ini dengan harga retail Rp 3.699.000,-

Usung Cerita Perjalanan yang Menginspirasi

Lebih lanjut, Lee Walker mengatakan, makna kolaborasi antara Cola Haan dan Jeff Staple tidak hanyak sekadar memberikan sentuhan modern pada desain sepatu yang klasik. Namun, koleksi Cole Haan x STAPLE mengusung cerita perjalanan yang menginspirasi dalam menggapai impian, sesuai dengan kampanye Work For What You Believe In milik Cole Haan.

Melalui kolaborasi ini, kami harap dengan hadirnya sepatu kolaborasi terbaru ini di Indonesia dapat meningkatkan motivasi para pemuda di Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan imbas positif di masyarakat sekitar, seperti budaya sneaker yang dibawa oleh Jeff Staple ke sepatu Cole Haan.

Koleksi Cole Haan x STAPLE ØriginalGrand kini tersedia di Indonesia. Seluruh koleksi sepatu Cole Haan tersedia di butik GRANDSHØP offline di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3 dan secara online di www.colehaan.co.id.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading