Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Charming ala Bangsawan, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire Siap Jadi Andalan

Fimela.com, Jakarta Bagi yang memiliki kesibukan di luar rumah, tampil elegan dengan ide outfit of the day alias OOTD yang tepat jelas jadi kebutuhan tersendiri. Terlebih untuk menghadiri acara-acara formal seperti pesta atau undangan event dari partner dan klien. Penampilan yang elegan membuatmu makin percaya diri.

Namun, nggak jarang nih sebagian perempuan merasa galau dan bingung, gimana sih caranya menampilkan aura elegan yang tepat? Terlebih buat hijabers nih yang terkadang bau apek pada hijab dan pakaian. Nggak hanya pemilihan busana saja yang penting, wangi yang elegan juga penting untuk memaksimalkan penampilan dan percaya diri.

Nggak perlu khawatir lagi karena Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire BARU, pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum inspirasi para bangsawan membuatmu tampil sempurna.

2 Keunggulan untuk Maksimalkan Penampilan

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire memiliki 2 keunggulan yang mendukung keharuman elegan ala bangsawan. Yang pertama adalah Royale Active Touch menebarkan parfum di setiap sentuhan. Wangi parfum mewah pun bisa terpancar sepanjang hari.

Selain itu ada juga Fresh Guard Formula yang berperan untuk menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam. Hal ini mencegah bau tak sedap yang mengganggu penampilan muncul, sehingga hijab dan pakaian bisa tetap wangi segar seharian. Keharuman elegannya tahan sepanjang hari, kamu pasti suka wanginya!

Dengan formula unggulan, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire siap jadi andalan untuk memancarkan keharuman elegan ala bangsawan. Yuk, buruan beli langsung produknya yang bisa ditemukan dengan mudah di Indomaret/Alfamart terdekat atau beli secara online di e-commerce favoritmu.

Selain itu, kalau mau kenalan lebih dekat dengan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, kamu bisa berkunjung langsung ke boothnya yang akan hadir dalam event Fimela Fest 2022 pada 12-13 November 2022 di Gandaria City, Jakarta. Akan ada berbagai hiburan menarik dan talkshow inspiratif yang bisa menambah insight kamu lho. See you there!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading