Sukses

Fashion

Yuk, Visit Beauty Care Booth & Fimela Market di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 tinggal menghitung hari. Setelah dua tahun digelar secara offline, kali ini Fimela Fest 2022 hadir secara online di Gandaria City, Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022.

Fimela sudah menyiapkan beragam kegiatan dan aktivitas yang bisa diikuti oleh Sahabat Fimela dan semua orang yang berkunjung. Diantaranya adalah Beauty Care Booth dan Fimela Market. 

Yuk, visit Beauty Care Booth dan Fimela Market untuk mendapatkan pengalaman belanja seru dan berbeda. Kita bisa melihat-lihat produk makeup, personal care, sampai fashion.

Seperti dari Azzura Cosmetics, Royale yang punya promo dan penawaran menarik untuk Sahabat Fimela yang berkunjung. Plus, bisa mencoba produk-produk yang disediakan.

 

UMKM Terkurasi

Sementara untuk UMKM terkurasi, ada merek skincare yang menawarkan rangkaian produk yang cocok untuk semua jenis kulit Feat For Skin. Atau koleksi pakaian trendi dengan statement yang subtle KYNY.

Bagi yang ingin mengenal produk alas kaki asal Bandung yang inovatif, bisa kunjungi booth Sneakon dengan koleksi terbaru kolaborasi bareng Disney. Serta booth wallart yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk info lengkap, bisa klik di sini. Sampai jumpa di Fimela Fest 2022 di Main Atrium Gandaria City, 12-13 November 2022 ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading