Sukses

Fashion

Jangan Lewatkan Women Talk Being an Elegant Hijab Woman with Linda Anggrea di Fimela Fest 2022!

Fimela.com, Jakarta Gelaran Fimela Fest 2022 akan segera menyapa para Sahabat FIMELA semua. Setelah 2 tahun digelar secara online, tahun ini, Fimela Fest akan diselenggarakan secara offline kembali.

Ada ragam acara menarik yang bisa kamu ikuti di Fimela Fest 2022. Seperti talk show bersama narasumber expert dan inspiratif, salah satunya adalah Linda Anggrea, Founder & CEO Buttonscarves dan Catherine Florencia, Brand Manager Royale by SoKlin.

Keduanya akan hadir di sesi Women Talk "Being an Elegant Hijab Woman," bicara tentang dunia modest, di mana saat ini semakin populer di Indonesia sendiri. Linda sendiri akan berbagi kisah tentang bagaimana dirinya membangun dan membesarkan label Buttonscarves hingga ke kancah internasional.

 

Keseruan lainnya di Fimela Fest 2022

Selain sesi talk show, Fimela Fest 2022 juga untuk pertama kalinya akan menggelar Fimela Awards secara offline, memberikan penghargaan kepada berbagai sosok dan instansi berpengaruh. Berbagai nominasi akan dibagikan sesuai kategori.

Jangan lewatkan juga Tarot Reading, Beauty Festival, Workshop, Fimela Market Day, Fimelahood Awards, dan Live Music di Fimela Fest 2022. Pastikan kamu hadir di Gandaria City Jakarta, tanggal 12-13 November 2022 ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading