Sukses

Fashion

Rumah Baru Tulola di Surabaya Hadir dengan Koleksi Kolaborasi Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Brand jewelry asal Bali, Tulola, baru saja membuka store terbaru, sekaligus store ke-7 di Tunjungan Plaza 4, Surabaya. Store terbaru ini merupakan butik konseptor pertama di luar Jakarta yang terinspirasi oleh semangat, mood, dan warna dari koleksi Gemstone butik Tulola Jewelry di Surabaya.

Pembukaan ini juga bersamaan dengan peluncuran koleksi terkini “SHINE” kolaborasi Tulola bersama aktris Marsha Timothy. Sebelumnya, Tulola telah memiliki 1 butik di Seminyak, Bali dan membuka 5 butik di Jakarta, yakni di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, Ashta, dan Kemang.

Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola, Happy Salma, mengatakan “Kami ingin menjadikan craftsmanship serta kekayaan warisan budaya menjadi bagian dari masyarakat Indonesia masa kini. Surabaya tidak hanya sebuah kota bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Surabaya juga merupakan kota besar yang menjadi pondasi perekonomian di Tanah Air sekaligus melting pot dari berbagai latar belakang budaya dan karakter yang berbeda. Dengan membuka Butik Tulola di kota ini, diharapkan apresiasi terhadap pengrajin pun semakin tinggi jumlahnya.

Pada kesempatan yang sama, Franka Franklin Makarim, Co-Founder sekaligus Chief Executive Officer Tulola juga menyampaikan harapan utama Tulola adalah menjadi lebih dekat dengan Sahabat Tulola di Surabaya dan sekitarnya. Semakin mendekatkan karya-karya Tulola selama ini dan kedepannya, sehingga memudahkan Sahabat Tulola untuk bertemu di rumah baru Tulola.

Koleksi terbaru “SHINE”

Koleksi SHINE merupakan kolaborasi TULOLA dengan aktris Marsha Timothy. Marsha, seorang sahabat Tulola yang sedari awal senantiasa selalu hadir dalam setiap peristiwa kebersamaan TULOLA. Marsha selalu memiliki preferensi yang khas setiap mengkoleksi perhiasan Tulola.

Motif perhiasan yang dipilih Marsha sering mencerminkan motif-motif yang tegas, tetap memiliki sisi delicate namun juga edgy. Karakteristik dan keanggunan dalam dirinya memiliki gaya tersendiri, serta berani menyatakan diri bahwa dia berbeda. Hal tersebut sangat jelas hanya bisa dilakukan oleh orang yang tahu betul siapa dirinya.

Proses kreatif terwujud bersama, dimana TULOLA merepresentasikan Marsha, tetapi Marsha juga yang memberikan inspirasi dan masukan, sehingga terciptalah kolaborasi yang anggun dan penuh makna.

Warna yang muncul dari dalam batin dan jiwa Marsha, serta pesona yang terpancar darinya adalah warna yang memotivasi TULOLA untuk menampilkan sebuah icon pada koleksi Gemsclub ini. Warna yang dipilih adalah warna-warna yang optimis, warna yang selalu memberikan perlindungan, paham memposisikan diri, dan warna yang hidup, ibaratnya seperti matahari terbit atau terbenam, bahkan matahari yang redup pun hadir dengan cara yang elegan di dalam cahaya keindahan

Miliki beragam koleksi

Warna gems kuning yang dipilih merupakan warna yang terlihat dari pesona Marsha, warna yang menjadi ‘magnet’-nya. Kuning ternyata juga adalah warna favorit Marsha, selaras dengan warna yang dilihat oleh Sri sebagai karakter Marsha sendiri; dimana dibalik keanggunannya, juga ada keberanian. Warna kuning inilah yang pada koleksi Gemsclub dianggap merepresentasikan karakter-karakter tersebut.

Koleksi SHINE berjumlah 16 pcs, terdiri dari: anting, ear cuff, kalung, dan cincin. Koleksi ini seluruhnya merupakan buatan tangan (handmade) dengan teknik gergajian, tatahan, dan patri. Masing-masing item memerlukan waktu 1-2 hari pengerjaan.

Koleksi ini tersedia eksklusif di TULOLA Tunjungan Plaza. Customer TULOLA Surabaya mendapatkan kesempatan untuk menikmati koleksi ini terlebih dahulu sebelum nantinya akan disebar ke toko TULOLA lainnya. Informasi dan pemesanan akan dikirimkan kepada #SahabatTulola melalui katalog - oleh TULOLA Personal Shopper di 081181258000.

Acara Grand Opening Ceremony ini akan diresmikan oleh founder TULOLA, kemudian dilanjutkan untuk special invitation Sahabat Tulola dari berbagai kalangan dan profesi serta public figure yang selalu berada dalam perjalanan kami. Khusus di hari opening, kami memberikan spesial diskon sebesar 10% untuk dinikmati pengunjung.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading