Sukses

Fashion

Pesona Cantik Ariel Tatum Berbalut Songket dan Tenun Bali di Pemotretan Terbaru, Dipuji Bak Bidadari

Fimela.com, Jakarta Ariel Dewinta Ayu Sekarini atau yang dikenal Ariel Tatum memang selalu menarik perhatian. Punya paras menawan, dara kelahiran 1996 ini jadi idola banyak orang.

Seperti baru-baru ini, Ariel Tatum menjalani pemotretan bersama seorang fotografer bernama Agung Ngurah Aditya. Dalam pemotretan tersebut, ia tampil cantik dan anggun berbalut songket dan kain tenun.

Berpose dengan backdrop warna putih dengan properti berupa guci dan kendi, Ariel Tatum terlihat mengenakan kain songket dan tenun tradisional Bali berwarna merah dan kuning karya Indira Laksmi.

Simbol Keabadian Cinta

Bernama “Kinari”, Ariel Tatum menyebutkan songket dan tenun yang dikenakannya merupakan simbol keabadian cinta yang digambarkan dengan wujud burung surgawi. Konon katanya, berwajah cantik khas wanita Indonesia, dengan berbagai talenta seni budaya. 

“Dalam balutan songket dan tenun Bali ini, semoga tercipta pula pribadi yang senantiasa mewangi, serta memancarkan cahaya cinta dan kasih yang hadir dari dalam diri,” tulis Ariel Tatum dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Penampilannya terlihat semakin memukau dengan berbagai perhiasan etnik yang dikenakannya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, sementara wajahnya dipoles riasan yang sangat natural.

Melihat penampilannya yang begitu cantik, netizen pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai pujian. Banyak yang menyebutnya terlihat secantik bidadari yang turun dari kayangan.

"Bidadari betah banget di bumi, nggak pengen balik ke kayangan gitu?" tulis seorang netizen.”

“Kaya periii,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading