Sukses

Fashion

7 Cara Berpakaian Gaya Boyish Ala Lisa Blackpink yang Asik dan Mudah Ditiru

Fimela.com, Jakarta Boyish style atau lebih dikenal dengan pakaian tomboy saat ini banyak digandrungi perempuan. Melansir dari Stylecraze, gaya ini bahkan menguasai street style di mana cukup banyak orang yang menerapkan penampilan ini. Pakaian tomboy bukan tentang orientasi seksual atau tak acuh terhadap penampilan, namun bagaimana seseorang bermain dengan siluet maskulin dan menjauhi pakaian feminin konvensional. 

Tampil dengan gaya boyish tentu tetap mampu membuatmu tampil stylish tanpa ketinggalan tren busana. Banyak selebriti yang menerapkan gaya boyish untuk pakaian sehari-hari termasuk Lisa Blackpink. Untukmu yang ingin bereksperimen dengan gaya berbusana boyish, yuk simak inspirasi boyish outfit ala Lisa Blackpink.

1. Tampil Tomboy dengan Overall

Kamu penggemar denim dan overall? Padukan keduanya untuk tampil boyish. Gunakan overall panjang berbahan denim dan padu bersama kaos warna neon. Sepatu berwarna senada dengan kaosmu akan memberi tampilan boyish dalam 2 tone warna.

2. Gunakan Leather Pants

Tak pernah ketinggalan zaman, leather pants milikmu bisa digunakan untuk menunjukkan gaya tomboi. Padukan dengan one shoulder crop top atau tank top milikmu dan sneakers untuk boyish nan santai. Bila ingin menggunakan aksesori untuk melengkapi penampilan, kamu bisa tambahkan kacamata hitam atau topi.

3. Kemeja Flanel dan Jeans

Cara paling mudah menerapkan boyish style adalah dengan pakaian yang oversized atau bermotif kotak-kotak seperti kemeja flanel. Kamu bisa gunakan kemeja flanelmu sebagai outer dan memadukannya dengan crop top. Lengkapi dengan sepatu boots untuk membuat penampilan semakin keren.

4. Setelan Oversized

Tak perlu sulit memikirkan untuk padu padan outfit, gunakan saja one set milikmu yang berukuran oversized. Kamu bisa padukan dengan kaos warna gelap atau crop top sebagai dalaman. Seperti outfit Lisa pada foto, ia mengenakan one set berbahan denim dan memadukannya dengan bra untuk tampil tomboi dan seksi.

5. Printed T-Shirt dan Ripped Jeans

Printed t-shirt dengan model kebesaran bisa menjadi alternatif pakaian yang mampu memberi kenyamanan sekaligus aksentuasi keren pada penampilan. Potongan besar pada kaos seperti yang dikenakan Lisa tidak akan menunjukkan bentuk tubuh yang identik dengan gaya feminin.

6. Baseball Jacket dan Wide Leg Jeans

Jaket baseball tak pernah gagal memberi kesan tomboi. Untuk itu, padukan jaket baseballmu dengan wide leg jeans. Tambahkan shoulder bag seperti Lisa untuk memberi sedikit sentuhan feminin walaupun perpaduan gaya ini akan lebih dominan pada kesan tomboi.

7. Boyish Style dalam Outfit Kasual

Gaya tomboi tidak hanya bisa diterapkan pada pakaian santai, untuk gaya kasual juga bisa lho. Kenakan blazer oversized dan dalaman berwarna senada untuk menciptakan paduan monokrom. Paduan ini cocok untuk acara formal. Kamu bisa ganti celana jeans dengan loose pants dan lengkapi bersama sneakers atau sepatu boots

Menerapkan gaya boyish ala Lisa Blackpink sangat mudah dan tetap stylish. Tertarik mencoba? 

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading