Sukses

Fashion

Gaya Halloween Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tuai Kontroversi, Dianggap Hina Agama

Fimela.com, Jakarta Nama Megan Fox dan tunangannya, Machine Gun Kelly belakangan ramai dibicarakan di media sosia. Hal ini lantaran unggahan Megan Fox saat merayakan Halloween.

Pada Minggu (31/10) lalu, Megan Fox mengunggah foto dirinya dan Machine Gun Kelly berpose dengan kostum Halloween. Aktris 36 tahun ini tampak mengenakan lingerie lateks hitam dengan stocking dan boots warna senada.

Sementara Machine Gun Kelly, mengenakan pakaian seperti pendeta berwarna hitam dengan aksen merah pada hem leher dan lengan. Ia berpose sambil memegang segelas minuman anggur dan megang kalung rantai yang diikatkan ke leher Megan Fox.

“On Sundays we take communion,” tulis @meganfox.

 

Dikritik Warganet

Unggahan Megan Fox dengan cepat dikritik sejumlah warganet. Banyak warganet yang marah dengan kostum yang dikenakan sang rapper lantaran dianggap meremehkan dan menghina agama Kristen.

“Tidak sopan!!! Ini tidak baik!!! Jangan Pernah Menghina Agama !!! Silakan mendidik diri sendiri dan belajar tentang rasa hormat,” komentar salah seorang warganet.

“Semoga tuhan memaafkanmu karena kamu tidak tahu apa yang kamu cemooh. Malu pada Anda karena Anda selalu mencari rasa hormat tetapi Anda tidak memiliki rasa hormat sama sekali,” timpal lainnya.

“Agama kita BUKAN kostum,” komentar warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading