Sukses

Fashion

Sisi Lain Pevita Pearce Sebagai Superhero Perempuan dalam Balutan Kebaya Maskulin di Premiere Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Aksi peran Pevita Pearce sebagai Sri Asih telah ditunggu-tunggu bagi pecinta film tanah air. Tidak sedikit yang penasaran bagaimana Pevita Pearce membawakan karakter kuat dari sosok Sri Asih dalam sebuah film.

Karakter ini juga dibawa Pevita Pearce dalam premiere Sri Asih beberapa waktu lalu. Secara ekslusif, fashion stylist Imelda Untoro menceritakan bagaimana sisi lain dari karakter perempuan yang dihadirkan oleh Sri Asih lewat balutan busana tradisional modern.

Mengenakan busana dari Jeffry Tan, Pevita Pearce tampil dengan pesona yang begitu kuat. Sekilas, busana yang dikenakan Pevita Pearce merupakan kebaya hitam. Namun ternyata busana ini merupakan perpaduan kebaya dan beskap yang memberikan kesan kuat di penampilan Pevita.

"Aku pengennya ide gimana pakai sesuatu yang tradisional tapi twist ada karakter superpower dari perempuan. Ngga cuma sekedar kebaya cantik," tutur Imelda Untoro dalam sambungan telepon.

 

Outfit strong dan powerful

Karakter superhero yang diperankan Pevita digambarkan melalui korset cutout dengan tulang-tulang yang begitu kuat dari Jeffry Tan. Detail puncak yang structured dengan kerah tinggi seperti beskap dibuat sengaja untuk menampilkan sisi maskulin dan kekuatan dari sosok perempuan.

Atasan ini dipadukan dengan kain tenun sutra bulu untuk membuat penampilan Pevita Pearce terlihat simple. Pemilihan warna merah pada kain tenun yang digunakan merupakan representasi dari warna khas Sri Asih itu sendiri.

 

 

Aksesori Sri Asih

Karakter Sri Asih dalam film semakin dipertegas dengan aksesori karya Ayyara. Desainer aksesori bergaya artisanal tersebut mengemas aksesori tradisional dengan look yang modern. Jenis aksesori yang dipilih pun mengambil detil dari kostum yang dikenakan film Sri Asih di dalam film.

Mulai dari earpiece yang memiliki detail armor Sri Asih. Serta grunge dengan detail wayang yang menjuntai di dada sebelah kiri. Memberikan sentuhan anggun namun juga strong pada karakter perempuan yang diperankan Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading