Sukses

Fashion

Pesona Tampan Zhang Linghe, Aktor China yang Digaet Chopard Sebagai Wajah Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Zhang Linghe memiliki paras tampan yang membuat para wanita terpikat. Tidak hanya wanita, merek perhiasan sekilas Chopard juga tertarik untuk menjadikannya sebagai wajah baru yang disebut Friend of the Maison.

Di mata Chopard, Zhang Linghe merupakan aktor yang tidak kenal takut bertekad menghadapi masa depan. Sebagai talenta muda, Zhang Lie memiliki semangat yang mewujudkan keunggulan, modernitas, dan semangat bebas yang disayangi Chopard.

Zhang Linghe sendiri merupakan bintang yang sedang naik daun di dunia akting. Ia menerima banyak pujian dari penonton atas penampilannya. Serta gayanya yang khas di sejumlah serial TV populer, termasuk Love Between Fairy and Devil and Flourish in Time.

Sosok Zhang Lie

Sangat bergairah tentang akting dan pengembangan diri, Zhang Linghe tidak berhenti mengeksplorasi peran yang menangkap perasaan dan jiwa di setiap karakter. Ia pun juga suka mendorong batas kemampuannya dan mempelajari hal baru di bidang lain, seperti basket, film, dan astrofisika.

Dengan penampilan Zhang Linghe yang memiliki gaya modern dan sikap berani, Chopard pun tidak ragu untuk menggandengnya sebagai wajah baru. Chopard dan Zhang Linghe akan menunjukkan vitalitas mereka sambil membuat terobosan dan eksplorasi yang tidak terbatas.

 

Potret yang dirilis Chopard

Dalam potret yang dirilis Chopard, Zhang Linghe menunjukkan pesona tampannya dalam balutan jaket berwarna khaki. Dengan tatapan mata yang tajam, Zhang Linghe tidak ragu memamerkan salah satu koleksi jam tangan Chopard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading