Sukses

Fashion

Kolaborasi Kreativitas dan Durabilitas Produk Levi’s® x Needle Works Studios di Wall of Fades

Fimela.com, Jakarta Senada dengan kampanye global Levi’s® ‘Buy Better, Wear Longer’, Levi’s berkolaborasi dengan brand artisan Needle Works Studios dalam gelaran Wall of Fades yang digelar di City Hall, PIM 3, 18-20 November 2022. Dalam acara denim terbesar di Indonesia tersebut, Levi’s® menghadirkan serangkaian kegiatan yang mempromosikan bagaimana cara untuk menyukai dan memakai jeans selama mungkin. 

Salah satunya adalah menggabungkan durabilitas produk Levi’s® dengan kreativitas dari brand artisan asal Semarang Needle Works Studios. Merek yang mengawali bisnisnya dari jasa reparasi tersebut memberikan umur baru untuk produk Levi’s® sampai me-remake tampilan baru menjadi look yang unik dan segar sehingga menjadi desain 1 of 1.

Ada beberapa metode yang digunakan Needle Works Studios yang mengambil berkiblat pada Japanese boro, seperti patchwork dan sashiko. Selain itu, dikombinasikan dengan jahitan manual hasil chain stitch embroidery machine yang menambah ciri keunikan dan kerumitan tersendiri. 

Fimela berkesempatan mendapatkan workshop menyulam dekoratif atau sashiko hitomesazhi dengan mendapatkan bimbingan dari para pakar yaitu trio founder Needle Works Studios Ricky, Maul, dan Maya. Cara ini menjadi jalan ninja untuk penyegaran tampilan jeans yang sudah usang dan membosankan. 

Swap Meet

Selain itu, Levi’s®  juga menginisiasi Swap Meet selama gelaran Wall of Fades. Di mana, para pemilik produk Levi’s® bisa saling bertukar satu sama lain.

“Bisa jadi, kita menemukan harta karun dari produk yang sudah tidak lagi diinginkan pemilik lamanya. Cara ini juga jadi bagian dari kampanye ‘Buy Better, Wear Longer’,” ujar Adhita Idris, Country Marketing Head PT. Levi Strauss Indonesia. 

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading