Sukses

Fashion

Pesona Luar Biasa Jung Kook BTS Tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup 2022, Kenakan Versace Harga Capai Rp200 Juta Lebih

Fimela.com, Jakarta Jung Kook BTS menjadi pengisi lagu untuk FIFA World Cup 2022. Setelah merilis lagu berjudul Dreamers di siang hari, Jung Kook BTS tampil secara langsung di panggung Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Penampilannya ini jelas membuat gempar, tidak hanya para Army atau sebutan untuk penggemar BTS, tapi juga seluruh dunia. Merupakan sebuah pencapaian tersendiri, Jung Kook BTS terpilih menjadi pengisi lagu gelaran olahraga sepak bola paling bergengsi di dunia ini.

Tak hanya penampilan yang spektakuler, Jung Kook juga memesona dengan outfit serba hitam dari brand ternama Versace. Dengan rambutnya yang dibiarkan memanjang, Jung Kook BTS tampil dengan mengenakan innerwear, jaket, celana panjang, dan high boots, yang semuanya berwarna hitam.

Harga outfit yang dikenakan Jung Kook BTS di Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 di Qatar

Tim FIMELA menemukan bahwa Jung Kook BTS mengenakan innerwear, yaitu atasan dari Versace Spring 2023 Menswear Collection. Ia tumpuk dengan Versace Rhinestone-Baroque Bomber Jacket dan dipadukan menggunakan Versace Medusa Biggie Cargo Pants, serta Bottega Veneta boots.

Kami mencari tahu dari website resmi Versace (versace.com) dan FARFETCH (farfetch.com) harga dari ketiga outfit yang digunakan Jung Kook BTS di atas. Menilik website Versace, Medusa Biggie Cargo Pants berwarna hitam dijual seharga Rp18.710.000, sedangkan di website FARFETCH, Versace Rhinestone-Baroque Bomber Jacket dijual seharga 13,328 Dolar atau Rp208.468.579.

Pilihan outfit yang selalu bisa jadi inspirasi tampil kece

Innerwear yang dikenakan Jung Kook juga merupakan koleksi Versace dari runway Spring 2023 Menswear Collection look 34. Jadi jika ditotal, outfit yang dikenakan Jung Kook BTS untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup 2022 capai Rp200 juta lebih.

Selain penampilan panggung luar biasa, pilihan outfit para idol di atas panggung memang tidak pernah mengecewakan bukan, Sahabat FIMELA? Penampilan Jung Kook BTS ini juga bisa dijadikan inspirasi tampil kece dengan outfit serba hitam, yang tak terlihat membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading