Sukses

Fashion

Lionel Messi dan Christiano Ronaldo Main Catur Bareng dalam Kampanye Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton telah menjadi brand partner dalam penyelenggaraan FIFA World Cup sejak 2010. Keikutsertaan Louis Vuitton sebagai trunk maker untuk menyimpan piala FIFA World Cup. Di tahun 2022 ini, sebuah kampanye yang menghebohkan jagat maya dirilis oleh jenama fashion ikonis.

Kampanye terbaru Louis Vuitton menampilkan bintang lapangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan tajuk “Victory is a State of Mind.” Kampanye ini dirilis tepat dengan pembukaan FIFA World Cup 2022 di Qatar. Sebagai pemain utama dari Argentina dan Portugal, tentu para penggemar bola dibuat takjub dengan konsep yang dihadirkan. 

Kali ini, fotografer legendaris Annie Leibovitz memotret kedua legenda bola ketika mereka bermain catur. Uniknya, meja catur menampilkan koleksi Lous Vuitton Damier attaché case. Fokus dari kampanye ini menampilkan trunk legendaris yang menjadi ikon di industri fashion. 

Menampilkan para legenda bola

Menampilkan para legenda bola bukanlah kali pertama bagi Louis Vuitton, sebelumnya sejumlah pemain juga pernah menjadi bintangnya seperti Pelé, Maradona, dan Zidane. 

Kampanye ini juga tak hanya sebagai simbol selebrasi dari tradisi crafting trunk dari Louis Vuitton. Momentum ini juga digunakan sebagai perayaan dari penampilan dua legenda sepak bola yang membuka FIFA World Cup Kicks off pada operning ceremony, di mana FIFA mempresentasikan trophy yang hadir di dalam case Louis Vuitton. 

 

Hebohkan para penggemar

Uniknya, penampilan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhasil membuat para penggemarnya terkagum-kagum. bahkan dari mereka banyak yang bereaksi mempertanyakan berapa kocek yang dirogoh oleh Louis Vuitton untuk menapilkan kedua bintang ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading