Sukses

Fashion

Marsha Timothy Renggut Perhatian di FFI 2022, Kenakan Kebaya Hijau Super Cantik Rancangan Biyan

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy dinominasikan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik di FFI 2022 dalam film Noktah Merah Perkawinan. Tak hanya keahliannya dalam bermain peran yang berhasil menarik perhatian begitu banyak orang, tapi juga paras rupawan Marsha Timothy.

Menghadiri gelaran FFI 2022, Marsha Timothy juga menjadi salah satu perenggut perhatian publik dengan penampilannya yang luar biasa. Berpose di red carpet FFI 2022, Masha Timothy terlihat memilih sebuah kebaya panjang super cantik berwarna hjau.

Kebaya hijau ini memiliki detail brokat dan payet berkilauan yang bercorak bunga-bunga yang cantik. Marsha Timothy tampak memadukan penampilannya yang sempurna ini dengan kain batik bernuansa gelap sebagai bawahan, selendang kuning yang senada dengan kebayanya, dan sebuah tas tangan yang seragam.

Penampilan Marsha Timothy di FFI 2022

Melihat lebih dekat, Marsha Timothy juga memilih riasan wajah yang tak medok, bernuansa netral dengan warna kecokelatan dan rambut yang digelung ke belakang dengan tatanan sleek. Detail manis seperti anting dan cincin emas yang dikenakannya merupakan rancangan Tulola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading