Sukses

Fashion

Bella Hadid Dinobatkan Sebagai Perempuan Paling Stylish di Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebagai supermodel, rasanya tidak ada yang meragukan kemampuan Bella Hadid untuk soal memeragakan busana. Kelihaian Bella Hadid dalam mengenakan pakaian membuatnya dinobatkan sebagai perempuan paling stylish di dunia versi GQ Inggris.

Bella Hadid dipuji karena kemampuannya membuat pakaian pria, pakaian wanita, bahkan jenis pakaian apapun dapat digunakan dengan estetik. Bella Hadid juga baru-baru ini dipuji setelah membawakan gaun lateks semprot dari Coperni yang inovatif di Paris Fashion Week 2022.

Momen gaun semprot itu juga menjadi viral dan menangkap imajinasi penggemar ketika sebuah gaun muncul nampak di tubuh Bella Hadid yang hampir tidak berbusana. Tim yang terdiri dari tiga pria menggunakan semprotan dan menjadi kain di tubuh Bella Hadid.

 

Deretan orang yang dinilai stylish

Dalam daftar Most Stylish People yang dirilis majalah tersebut juga memuat nama Harry Styles, Tyler the Creator, Florence Pugh, Daniel Kaluuya, Yasmin Finney, Dominic Calvert-Lewin, Adam Sandler, dan G-Dragon. Menurut GQ Inggris, orang-orang ini membuat fashion menjadi tempat yang lebih liar dan terlihat lebih bahagia.

Bella Hadid sendiri memulai karier sebagai seorang model pada usia 16 tahun. Sejak debut menjadi model, Bella Hadid telah menghiasi sampul Vogue Internasional sebanyak 27 kali.

Ia pun juga memecahkan rekor yang dipegang oleh Doutzen Kroes untuk sampul Vogue. Pada majalah Vogue edisi September 2017, Bella Hadid muncul di sampul majalah tersebut untuk edisi China, Spanyol, Brasil, Australia, dan Arab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading