Sukses

Fashion

Penampilan Publik Pertama Olivia Wilde setelah Putus dari Harry Styles, Kenakan Bustier Revenge Dress

Fimela.com, Jakarta Hanya beberapa hari setelah mengumumkan perpisahannya dengan Harry Styles, Olivia Wilde tampil di red carpet dengan ball gown yang terinspirasi dari pakaian dalam, mengingatkan kita akan gaun pengantin dan revenge dress. Ya, kamu mungkin juga sering mendegar tentang revenge dress.

Dikaitkan dengan penampilan Putri Diana, revenge dress adalah seni luar biasa yang menunjukkan cara seseorang menampilkan dirinya setelah berpisah. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menunjukkan kepada mantan pasangan, apa yang telah ia lewatkan, bukan?

Tampilan Olivia Wilde ini merupakan salah satu contohnya. Di acara Governors Awards lalu, Olivia Wilde membuat penampilan publik pertamanya setelah putus cinta.

Penampilan publik pertama Olivia Wilde setelah putus dari Harry Styles

Olivia Wilde terlihat mengenakan tulle berlapis bak seorang putri, dengan gaya edgy. Dasar dari penampilannya adalah pengantin, yaitu gaun cupcake berwarna putih dengan korset bustier dan sweetheart neckline, tapi detailnya sekilas terlihat seperti black widow.

Gaunnya dilapisi dengan jaring hitam yang halus, diselingi dengan sulaman bunga bernuansa gotik. Sebagai ganti kerudung pernikahan tradisional, Olivia Wilde mengenakan kereta jaring yang dramatis berwarna hitam dan sarung tangan opera yang serasi, dari kain yang sama.

Ini merupakan ansambel pengantin, tapi dengan rasa yang tidak terlalu mencolok, sebuah pilihan yang strategis. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading