Intip Suguhan Glamor dari Michael Kors di Fall/Winter Collection 2022

Fimela Reporter02 Des 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 11:30 WIB
Michael Kors Holiday 2022

Fimela.com, Jakarta Brand asal New York yang memperoduksi akesosris pakaian siap pakai, alas kaki, jam tangan, dan rangkaian lengkap produk fragrance, Michael Kors dengan bangga mengumumkan campaign terbarunya untuk Fall/Winter Holiday Collection 2022.

Menggaet super model ternama seperti Bella Hadid beserta footgrafer terkenal asal Belanda yakni Inez Van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, koleksi terbaru dari Michael Kors ini menampilkan keanggunan dan sisi glamor kehidupan kota besar. Pancaran aura mewah merepresentasikan kota New York yang identik dengan kemewahan.

"Untuk musim gugur, saya ingin koleksi ini merepresentasikan energi kota besar New York yang glamor dan mempesona dalam diri anda saat Anda berada di luar kota. Pakaian dan aksesoris merupakan hal yang utama agar kita tampil lebih memukau saat kita melangkah keluar," tutur Michael Kors.

 

Desain Glamor

Michael Kors Holiday 2022
Fall Winter Holiday Collection 2022 dari Micahel Kors. (Foto Dok/Michael Kors)

Berdiri sejak tahun 1981, Michael Kors saat ini memproduksi berbagai produk di bawah Michael Kors Collection, MICHAEL Michael Kors, dan Michael Kors Mens.

Memainkan gaya busana yang terbuka dan tertutup, koleksi ini mencakup hemlines pendek dan panjang, jahitan yang nyata, dramatic hoods, dan potongan yang memperlihatkan kulit. Paletnya berkisar dari warna camel, coklat, hitam, putih, electric fuchsia, dan yellow taxi. Sementara itu, menswear tweeds dan bulu imitasi yang rimbun bermain kontras dengan paillettes dan sulaman kristal yang berkilauan untuk pakaian yang mendefinisikan polesan perkotaan yang tak lekang oleh waktu.

 

Rangkaian Koleksi yang Memikat Mata

Michael Kors Holiday 2022
Taburan kemewahan ala Micahel Kors. (Dok/Michael Kors)

Selain rangkaian pakaian mewah, koleksi kali ini juga menampilkan koleksi tas yang didesain dengan glamor. Tas Travel Campbell yang dominan dibuat dari kulit asal Italia yang mewah ini, dirancang untuk menjadi tas jinjing terbaik. Selain itu, koleksi tas lainnya yang wajib dimiliki pada musim ini adalah rangkaian koleksi tas Christie. Sebuah clutch bermaterial kulit  lipat untuk mendefinisikan kemewahan dari siang hingga malam. 

Sementara itu, untuk melengkapi koleksi mewah di musim ini, Michael Kors juga meluncurkan rangkaian koleksi jam tangan mewah dan juga sepatu yang dapat membuat pemakainya memancarkan aura glamor. Tidak hanya jam biasa, jam tangan mewah yang terdapat di koleksi ini juga ada yang merupakan produk limited edition dan dihias dengan bebatuan kristal mewah.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela