Sukses

Fashion

8 Ide OOTD Hijab Rok Tutu dari Tasyi Athasyia hingga Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Penggunaan rok tutu untuk menunjang penampilan sehari-hari tampaknya bisa jadi alternatif untuk para pengguna hijab. Rok yang terbuat dari kain sutra dan nilon ini mampu membuat si pemakainya menjadi terlihat lebih anggun dan chic.

Rok tutu juga bisa dipadu padankan untuk berbagai macam gaya. Mulai dari outfit kasual hingga formal. 

Nah, buat kamu yang memiliki item fashion satu ini, sederet gaya para publik figur mengenakan rok tutu berikut ini bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk, simak!

 

1. Padukan blus bermotif dengan rok tutu dan pashmina. PIlih warna soft seperti beige untuk memberi kesan feminin dan elegan.

2. Bisa jadi inspirasi outfit ke kondangan, gaya Citra Kirana yang memadukan lace outer dengan rok tutu bisa jadi pilihan.

3. Kombinasi blus asimetris biru, rok tutu abu-abu, dan hijab pashmina warna senada dengan top juga tak kalah menarik untuk disontek.

4. Tampil fresh dan elegan, gaya Irish Bella yang memadukan kemeja, lace outer, dan rok tutu ini bisa jadi inspirasi OOTD kondangan.

5. Untuk gaya yang semi formal, paduan blazer dan rok tutu bisa jadi pilihan.

6. Tampil modis ala sosialita, padukan blus dan rok tutu serba putih. Sementara untuk hijabnya, kamu bisa memilih hijab segi empat monogram seperti yang dikenakan Tasyi Athasyia ini.

7. Gaya Melody Laksani eks JKT48 ini yang memadukan long sleeve top dan tiered skirt memberi kesan manis.

8. Padanan rok tutu dan hijab nuansa pink juga cocok dipadukan dengan long sleeve top abu-abu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading