Sukses

Fashion

Pierpaolo Piccioli untuk Valentino Memenangkan Designer of the Year Award di British Fashion Awards 2022

Fimela.com, Jakarta British Fashion Council (BFC) baru saja mengumumkan para pemenang The Fashion Awards 2022 yang dipersembahkan oleh Diet Coke. Acara ini mengangkat profil dan dana untuk amal Yayasan BFC yang memberikan beasiswa, hibah, dan bimbingan untuk industri fashion di masa depan.

Acara ini juga merayakan peran mode dalam ekspresi diri, optimisme, dan posisinya di persimpangan budaya. Mengakui individu yang luar biasa, merek, dan bisnis dengan imajinasi dan kreativitas mereka yang telah membuka jalan baru dalam mode global selama 12 tahun terakhir, mengubah kemungkinan mode saat ini.

Dipandu oleh Jamaika Jodie Turner-Smith, Fashion Awards 2022 memberikan 23 penghargaan, termasuk 15 Leaders of Change. Nominasi dan pemenang Fashion Awards dipilih oleh panel juri internasional yang terdiri dari lebih 1.000 pakar industri.

Fashion Awards 2022 mengumumkan Pierpaolo Piccioli sebagai pemenang Designer of the Year Award di London. Penghargaan ini mengakui seorang desainer internasional yang koleksi inovatifnya telah memberikan dampak penting pada industri, menentukan bentuk mode global.

Fashion Awards mengakui dan merayakan kreativitas dan inovasi dalam mode. Lebih dari 1.000 anggota penting dalam industri mode internasional dipanggil untuk memilih penghargaan global tahun ini, menentukan nominasi akhir, pemenang, dan Leaders of Change.

 

Pemenang The Fashion Awards 2022

Designer of the Year: Pierpaolo Piccioli untuk Valentino

Independent British Brand: Wales Bonner

Special Recognition Award for Cultural Curation: Jefferson Hack

Leaders of Change: 15 desainer, merek, kreatif, dan individu yang menciptakan perubahan positif dalam industri mode di bawah 3 kategori; Lingkungan, Manusia, dan Kreativitas

Model of the Year Award: Bella Hadid

Outstanding Achievement Award: Yvon Chouinard

Isabella Blow Award for Fashion Creator: Katie Grand

Fashion Award for Metaverse World and Gaming Experience: Burberry

 

British Fashion Awards 2022

Setiap pemenang menerima trofi unik yang dirancang oleh desainer Inggris-Nigeria Yinka Illori, bekerja sama dengan perusahaan perhiasan etis dan ramah lingkungan SkyDiamond, dan studio desain kaca The Glass Foundry. Trofi ini menyoroti perlunya kolaborasi kreatif dan inovasi lingkungan, mendemonstrasikan bagaimana desain menyatukan komunitas dan berdampak positif pada masyarakat, membangkitkan rasa sukacita, dan optimisme.

Fashion Awards juga menggalang dana untuk BFC Foundation yang mendukung pertumbuhan dan kesuksesan industri mode Inggris di masa depan dengan berfokus pada bakat, pendidikan, pemberian hibah, dan mentoring bisnis, bertujuan meningkatkan pemerataan dan kesempatan agar industri mode tetap beragam dan terbuka untuk semua, membantu desainer berbakat di semua tahap karier mereka dari tingkat sekolah hingga menjadi merek mode global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading