Sukses

Fashion

iStyle.id Hadirkan Joseph and Stacey, Brand Tas Premium Asal Korea

Fimela.com, Jakarta Korea tidak hanya terkenal dengan kuliner, musik ataupun drakornya saja. Namun, Korea juga terkenal dengan fashionnya. Tren fashion ala Korea sudah banyak diminati oleh banyak masyarakat, terutama di Indonesia yang menyukai drama Korea maupun Kpop.

iStyle.id, online mall di Indonesia yang sudah ada sejak 5 tahun lalu, menawarkan pengalaman selayaknya berbelanja di mall secara offline untuk berbagai kategori beauty, fashion, dan lifestyle Korea yang terus berkomitmen memperkenalkan produk-produk eksklusif yang asli dari Korea Selatan. Di penghujung tahun 2022 ini, iStyle.id menghadirkan produk tas premium Joseph and Stacey menjadi brand exclusive-nya yang dibawa langsung dari negeri gingseng, Korea.

Joseph and Stacey didesain dengan konsep eco-conscious dan zero waste dengan packaging berbentuk tabung yang membuat tas ini mudah disimpan dan kemasannya dapat dimanfaatkan untuk penyimpanan lain sehingga dapat mengurangi limbah sampah. Selain itu, Joseph and Stacey juga memiliki bobot yang ringan sehingga dapat dipakai di segala aktivitas.

Pilihan tas yang tepat

Joseph and Stacey dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan tas dengan ragam warna yang dapat disesuaikan dengan mood setiap orang.

Chief Marketing Officer iStyle.id. Ardi Sudarto mengatakan “Bukan hanya itu saja, kami sangat memperhatikan aspek zero waste dalam setiap produk kami, sehingga tas kami merupakan tas yang ramah lingkungan dan tetap mengedepankan trendy. Apalagi, kualitas premium ala Korea yang menjadikan tas ini lebih kokoh mulai dari bahan dasar, jahitan yang lebih kuat sehingga seluruh produk kami dapat tahan lama dan berkelanjutan,”

Dengan mengusung desain vintage namun modern, produk Joseph and Stacey akan memberikan kesan cheerful dan statement dalam penampilan penggunanya. Apalagi, koleksi dari tas Joseph and Stacey telah digunakan oleh beberapa artis Korea terkemuka.

Mulai dari aktris Lee Se-Young yang mengenakan Lucky Pleats Canvas Tote Pop XS Very Peri, aktris drama korea Lee Ju-Yeon yang memakai Lucky Pleats Knit M Mugwort, musisi dari group AKDONG, Suhyun yang terlihat cantik dengan Stacey Daytrip Tote Canvas S Ivory dan masih banyak lainnya.

Pengaruh bintang drakor dan idola Kpop

Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iStyle.id menambahkan bahwa bintang drama Korea dan idola Kpop banyak memengaruhi fashion style masyarakat Indonesia, misalnya dari gaya padu padan ataupun fashion items yang mereka gunakan.

Maka dari itu, sebagai destinasi produk dan brand Korea resmi, iStyle.id dengan campaign #iStylePastiKorea, ingin memberikan akses kepada penggemar budaya Korea untuk ikut menggunakan produk fashion yang sama dengan bintang kesukaan mereka.

Termasuk brand tas Joseph and Stacey yang kerap digunakan oleh selebriti Korea. Dengan dibukanya toko pertama ini, iStyle.id harap mereka pun memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli produk tas premium ini.

Tersedia dalam berbagai varian warna

Berlokasi di Central Park lantai GF Promenade Laguna di Jakarta Barat dari tanggal 19 November hingga 18 Desember 2022, Joseph and Stacey hadir dalam official concept store yang mengadaptasi konsep elegan dan simpel, sesuai dengan gaya tasnya.

Tersedia dalam berbagai varian warna dan model, Joseph and Stacey cocok dengan berbagai kepribadian dan kebutuhan. Tidak hanya kemeriahan pembukaan concept store saja, seluruh masyarakat juga dimanjakan dengan beragam penawaran menarik selama bulan Desember untuk pembelian online melalui iStyle.id.

Berbagai produk, kecantikan, fashion, dan lifestyle, serta penawaran khusus dari iStyle.id bisa diakses melalui www.istyle.id atau mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading