Sukses

Fashion

Adu Gaya 6 Figur Publik di Acara Resepsi Chelsea Islan, Anya Geraldine hingga Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan akhirnya resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal. Usai melangsungkan pemberkatan, Chelsea Islan menggelar resepsi di Hotel Mulia pada malam hari, Kamis [8/12].

Sejumlah figur publik tampak menghadiri acara resepsi yang digelar megah dengan dekorasi bertema Cinderella. Mulai dari Anya Geraldine hingga Mikha Tambayong, berikut potret penampilan mereka di resepsi Chelsea Islan.

 

1. Gandeng sang kekasih Nadif, Anya Geraldine tampil cantik dalam balutan strapless dress full payet rancangan Vivi Valencia. Ia melengkapi tampilannya dengan handbag warna senada dan heels hitam.

2. Mikha Tambayong tampil menawan dalam balutan halter dress dengan aksen pita warna oranye rancangan Yogie Pratama. Detail backless yang mengekspos punggung Mikha Tambayong membuatnya terlihat semakin cantik.

3. Dijuluki duta tamu undangan, Vidi Aldiano hadir bersama sang istri, Sheila Dara mengenakan setelan jas dan dress semi formal bernuansa hitam.

4. Wulan Guritno dan sang kekasih tampil elegan dalam balutan silk dress warna hijau dan clutch emas.

5. Turut hadir Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan yang tampil serasi dalam balutan busana formal. Agus Yudhoyono tampil dengan setelan jas hitam, sementara Annisa Pohan mengenakan dress berpayet nuansa abu-abu yang mewah.

6. Marsha Timothy tampil cantik mengenakan halter dress bernuansa abu-abu dari Sebastian Red, dipadu pointed heels berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading