Sukses

Fashion

Sovella, Hadirkan Produk Sepatu Lokal Kekinian Berkualitas Harga Ekonomis

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta sepatu dan alas kaki lainnya, kita tentu tak asing lagi dengan merek yang satu ini. Sovella adalah brand fashion sepatu Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Sovella menjual aneka sepatu seperti sepatu sneakers, sepatu sandal, sepatu flat, sepatu kerja, sepatu heel. Sovella untuk saat ini masih fokus menjual produk secara online karena efek dari pandemi Covid-19, dimana pada saat itu banyak sekali bisnis offline berguguran karena aturan PPKM.

Awalnya ide gila mendirikan brand sovella karena keterbatasan ketersediaan sepatu dengan size yang lebih besar dan kenyamanan insole sepatu serta harga sepatu yang terjangkau di pasaran saat ini. Bahkan saking sulitnya mencari size yang cocok, tidak jarang banyak wanita di Indonesia akhirnya harus mencari brand luar negeri yang menyediakan size yang besar. Sovella sendiri juga memberikan pelayanan gratis tukar size, karena kendala terbesar dari pembelian sepatu secara online adalah size yang tidak pas, oleh karena itu Sovella memberikan dukungan dimana pembeli bisa tukar size dimana sebagian ongkos kirim ditanggung Sovella.

Sovella juga menggunakan kotak dan perlengkapan aksesoris yang ramah lingkungan, bahkan produksi kotak Sovella dilakukan oleh pengrajin lokal yang tidak menggunakan lem untuk menjaga lingkungan hijau. Sovella juga menggandeng pengrajin lokal UMKM dari Jawa Barat untuk menyuplai aneka sepatu heels, sepatu sandal, serta aksesoris lainnya.

Brand lokal yang mampu meningkatkan rasa percaya diri

“Kami yakin bahwa kaum millenial Indonesia perlu sebuah brand yang dapat meningkatkan rasa percaya diri pada wanita Indonesia tentu saja dengan harga yang terjangkau. Sovella senantiasa berusaha memberikan kepuasan bagi calon pembeli, agar pembeli tidak ragu lagi untuk membeli sepatu secara online dimana disediakan gratis penukaran size”. ujar Chandra Direktur PT. Cahaya Amadis Indonesia memberikan gratis penukaran size dan syarat yang tidak bertele-tele. Selain itu Chandra juga memberikan solusi, "Iya, bagi yang sedang mencari sepatu dengan size yang besar bahkan menyediakan sepatu-sepatu dengan warna-warna tertentu yang sangat sulit dicari pada market atau brand lainnya, " Imbuhnya.

Sovella hadirkan sepatu yang nyaman, kotak yang atraktif, dan layanan purna jual yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi para konsumen. Lebih banyak lagi wanita Indonesia yang tidak lagi ragu untuk membeli sepatu walaupun dengan cara yang lebih modern yaitu via online, dimana selama ini kendala membeli sepatu adalah size.

Merangkul para pengrajin UMKM

"Harapan sovella dapat lebih banyak lagi bisa berkolaborasi dengan brand-brand lokal serta lebih banyak lagi merangkul pengrajin umkm lokal untuk mendukung produk lokal Indonesia  " Tandasnya marketing manager sekaligus pemilik akun Instagram @sovella.id. Lebih banyak lagi wanita Indonesia yang tidak lagi ragu untuk membeli sepatu walaupun dengan cara yang lebih modern yaitu via online, dimana selama ini kendala membeli sepatu adalah size.

Segera kunjungi akun social media official Sovella di: Instagram : http://www.instagram.com/sovella.id dan Tiktok : http://www.tiktok.com/@sovella.id

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading