Sukses

Fashion

1 Kesamaan Chelsea Islan dan Istri Kaesang Pangarep Erina Gudono Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Erina Gudono memiliki satu kesamaan di hari pernikahan mereka yang hanya selisih dua hari saja. Ya, Chelsea Islan dan Rob Cardinal Clinton lebih dulu menikah pada hari Kamis, 8 Desember 2022 dan Kaesang Pangarep-Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022. 

Kesamaan tersebut adalah, keduanya memakai ansambel pernikahan dari desainer kenamaan Biyan Wanaatmadja. Chelsea Islan memilih pakaian pengantin bergaya internasional sementara Erina Gudono tampil dengan pakaian pengantin tradisional.

Chelsea Islan menyuguhkan tampilan gaun spektakuler bergaya vintage dengan kerah v neck, desain gaun pengantin ball gown, serta train yang menjuntai saat melakukan pemberkatan pernikahan di katedral. Megah dan mewah dengan volume dress pengantin berlapis serta juliet cap berhiaskan veil yang memanjang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #Authenticarchive (@iluminen)

Sama-Sama Sakral

Sementara itu, Erina Gudono menyuguhkan tampilan ala puteri keraton dengan kebaya model kutubaru putih dari Biyan saat melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta. Kebaya yang panjangnya sampai lutut tersebut membuat Erina nampak menawan.

Kebaya klasik tersebut bertambah sakral dengan riasan paes ageng Yogyakarta yang memiliki hiasan berwarna keemasan. Serta alis yang memiliki fitur seperti tanduk rusa yang menyempurnakan tata riasnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BIYAN (@biyanofficial)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading