Sukses

Fashion

Argentina Bawa Pulang Trofi Emas FIFA World Cup 2022 Dibungkus Louis Vuitton, Kemewahan yang Dipresentasikan Langsung oleh Deepika Padukone

Fimela.com, Jakarta FIFA World Cup 2022 telah resmi berakhir. Laga final yang mempertemukan antara negara Argentina dan Prancis semalam akhirnya melahirkan juara FIFA World Cup 2022.

Dengan kemenangan semalam, menandakan Argentina telah memenangkan FIFA World Cup sebanyak tiga kali. Kemeriahan final FIFA World Cup 2022 ditutup dengan pemberian trofi emas Piala Dunia yang ikonis.

Menariknya, ternyata trofi emas Piala Dunia ini dibungkus atau dibawa menggunakan Trophy Trunk Louis Vuitton. Lewat akun Instagram resminya, high end brand Louis Vuitton mengunggah sebuah foto dengan caption "Victory Travels in Louis Vuitton. #DeepikaPadukone and #IkerCasillas presented the ultimate prize in football in a bespoke #LouisVuitton trophy trunk at the #FIFAWorldCup2022 Final."

Trunk Victory Travels in Louis Vuitton, persembahan Piala Dunia oleh Louis Vuitton

Ya, trofi emas Piala Dunia dipersembahkan langsung oleh Deepika Padukone yang ditemani Iker Casillas, pemenang Piala Dunia 2010. Deepika Padukone tampil mengenakan orange sleeveless parka yang dipadunya dengan cotton poplin self-tie shirt, black silk midi skirt dengan ikat pinggang rantai, an black leather Donna high boots.

"Victory Travels in Louis Vuitton" merupakan kolaborasi keempat dengan FIFA World Cup, sehingga Louis Vuitton menciptakan trunk untuk membawa trofi Piala Dunia yang asli. Dibalut dengan titanium, trunk pesanan khusus ini memiliki desain yang dibuat secara manual atau handmade dari para artisan Louis Vuitton yang berpengalaman di Asnieres, Prancis.

Trunk ini lalu digunakan sebagai tempat penyimpanan hadiah paling bergengsi dari ajang Piala Dunia ketika dipindah atau dibawa-bawa. Selain itu, kreasi trunk ini juga sekaligus melanjutkan tradisi Louis Vuitton sendiri untuk menciptakan wadah atau koper untuk mempresentasikan trofi atau hadiah paling dinanti di acara olahraga kepada dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading