Sukses

Fashion

8 Model Baju Gamis Simple dan Elegan, Simak Inspirasinya dari Citra Kirana hingga Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Gamis menjadi salah satu pakaian yang digemari oleh para perempuan, terutama hijabers. Item fashion satu ini bisa memberikan kesan tampilan yang anggun dan elegan.

Kini, model gamis pun kian berkembang dan bervariasi. Ada banyak gamis dengan tampilan yang simple namun tetap terlihat trendi. 

Mulai dari Citra Kirana hingga Laudya Cynthia Bella, berikut inspirasi model baju gamis simple dan elegan yang bisa jadi inspirasi.

 

1. Gamis model brokat dengan aksen beads seperti yang dikenakan Citra Kirana ini beri kesan mewah dan elegan.

2.Kasual dan elegan, padukan gamis bermotif dipadukan pashmina dan sneakers putih.

3. Untuk tampilan formal, padanan gamis dengan blazer seperti selebgram Dara Arafah ini bisa jadi pilihan.

4. Tampil elegan, pakai gamis berbahan satin dengan detail motif menawan seperti yang dikenakan Laudya Cynthia Bella. Padukan dengan hijab serupa.

5. Detail pleats atau plisket jadi tren di sepanjang tahun 2022. Kamu bisa pilih gamis model serupa seperti yang dikenakan influencer Dian Pelangi.

6. Gamis berpotongan A-Line dengan detail motif di bagian lengan memberi kesan manis pada tampilan. Sontek gaya Natasha Rizky ini.

7. Bagi kamu pecinta earth tone color, gaya Oki Setiana Dewi dengan gamis model tiered bisa jadi pilihan. Padukan dengan pashmina warna senada.

8. Tampil manis dengan gamis two-tone seperti yang dikenakan Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading