Sukses

Fashion

Ragam Baju Anak Stylish Serbaguna untuk Liburan Akhir Tahun yang Semarak

Fimela.com, Jakarta Kim & Kin, merek fashion lokal khusus anak baru saja merilis koleksi terbaru #kimandkinHighFive dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5 nya. Koleksi ini selarasi dengan diperkenalkannya logo baru Kim and Kin yang mewakili visual yang penuh warna dan semarak. 

Rangkaian #kimandkinHighFive memiliki kombinasi warna ciri khas Kim & Kin yaitu merah, biru, hijau, dan kuning yang melambangkan karakter anak-anak yang selalu Dynamic, Happy, Playful, dan Lovable. Memiliki nuansa yang simple but colorful, #kimandkinHighFive dibuat secara spesial untuk menemani berbagai aktivitas anak-anak, yang terdiri dari baju renang, dress, kemeja, kaos, babydoll, celana, dan topi serta scarf khusus untuk Mamas agar terlihat stylish dan fashionable saat menenami anak olahraga, sekolah, maupun liburan.

 

Founder Kim & Kin, Raisha Wirapersada mengatakan, “Melihat kembali perjalanan 5 tahun Kim & Kin, dengan tulus kami sangat senang dapat bertumbuh bersama anak Indonesia dan mendukung mereka dalam hal penampilan dan kreativitas. Kim & Kin juga mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para Mamas dan Teman Kim&Kin yang bangga menggunakan produk asli buatan Indonesia melalui rangkaian koleksi Kim & Kin, termasuk #kimandkinHighFive.”

 

 

Komitmen Produk Berkualitas

“Logo baru Kim & Kin yang mewarnai koleksi #kimandkinHighFive merupakan wujud identitas visual yang mewakili komitmen kami dalam mendukung industri fashion anak dan keluarga di Indonesia, melalui produk mode berkualitas. Logo baru Kim & Kin menjadi kemasan awal untuk menegaskan kembali karakter Kim & Kin yang penuh warna dan ekspresif untuk merepresentasikan masa anak-anak yang identik dengan dunia ceria, dunia bermain, dan dunia yang menggembirakan,” lanjut Raisha.

 

Dalam momen ulang tahun ke-5, Kim & Kin juga mengajak para Mamas dan Teman Kim&Kin untuk merayakan bersama peluncuran koleksi #kimandkinHighFive melalui berbagai kegiatan untuk mengasah kreativitas anak seperti membuat prakarya tangan dari kertas, fashion show, dan berbagai games edukatif untuk anak-anak. Kegiatan ini didukung oleh Kanca Space, Kanca Kids, Sunkrisps.id, Mama Bear, dan Halo Fresh yang diselenggarakan pada 11 Desember 2022 di Kanca Space at Bali House, Serpong.

 

 

Bangga Produk Lokal

“Ke depannya, kami berharap Kim & Kin dapat senantiasa menyediakan produk lokal berkualitas, dan dapat menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Kami berharap koleksi Kim & Kin bisa membuat anak-anak dan keluarga Indonesia bangga memakai produk lokal,” tutup Raisha.

Koleksi #kimandkinHighFive tersedia dalam ukuran S hingga XXL untuk anak-anak umur 1 hingga 10 tahun. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara terpisah dimulai dari harga Rp109.000 dan hanya dapat ditemukan secara eksklusif di platform e-commerce Tokopedia. Kim & Kin juga memberikan kalender 2023 secara gratis untuk setiap pembelian minimum Rp500.000.

Informasi lebih lengkap terkait koleksi lainnya serta kegiatan menarik dan promo khusus dari Kim & Kin dapat cek di instagram @kimandkin_jkt atau kunjungi platform e-commerce kimandkinjkt di Tokopedia dan Shopee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading