Sukses

Fashion

Pesona Cantik Member BLACKPINK Rayakan Natal Pakai Kostum Santa Claus

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK memberi kejutan spesial untuk BLINK di Hari Natal. Dalam konser BORN PINK Eropa, di Amsterdam, pada 22 Desember 2022 lalu,  keempat member yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo tampil kompak pakai kostum santa claus.

Dalam foto yang diunggah Jisoo, seluruh member BLACKPINK terlihat cantik mengenakan velvet mini dress berwarna merah dan putih ala santa claus. Dipadu sepatu over-the-knee boots warna hitam.

“Merry Christmas,” tulis Jisoo BLACKPINK di keterangan unggahannya, (24/12).

 

Kompak Pakai Kostum ala Santa

Jisoo terlihat mengenakan spaghetti strap dress tanpa ikat pinggang. Di foto lainnya, ia juga melengkapi penampilannya dengan cape warna senada.

Begitu pula dengan Lisa yang mengenakan dress model serupa dengan Jisoo, namun ditambah ikat pinggang. Makin memesona, pelantun ‘Money’ itu turut memamerkan potongan rambut barunya yang bergaya hime cut.

Kemudian Jennie yang tampil dalam balutan strapless dress dengan ikat pinggang, serta cape yang membuat penampilannya kian manis. 

Sementara Rose tampil dengan strapless dress serupa dengan Jennie. Makin chic, pelantun ‘Gone’ itu melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang dan topi baret warna merah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading