Sukses

Fashion

8 Gaya Fashion Musim Dingin ala Seleb saat Liburan Akhir Tahun di Luar Negeri, Maudy Ayunda hingga Ashanty

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun 2022, banyak selebritas Tanah Air memanfaatkan momen liburan untuk pergi ke luar negeri. Sebagian besar dari mereka memilih mengunjungi negara musim dingin. Selain momen liburannya, gaya fashion musim dingin mereka juga tak luput dari sorotan.

Mulai dari Maudy Ayunda hingga Ashanty, berikut gaya fashion musim dingin ala seleb yang bisa jadi kamu jadikan inspirasi. 

 

1. Liburan di Amerika bersama keluarga, Nia Ramadhani dan keluarga sempat menjajal olahraga ski. Nia tampil serasi dengan keluarga dalam balutan outfit musim dingin nuansa monokrom.

2. Maudy Ayunda juga memilih Amerika sebagai destinasi liburan akhir tahunnya bersama sang suami, Jesse. Selama di Amerika, ia tampil chic mengenakan outfit layering dengan menggabungkan puffer jacket dan sweater zipper.

3. Berlibur ke Jerman bersama keluarga, Ashanty tampil mengenakan sweater yang menghangatkan tubuh, dipadu celana panjang dan sepatu boots.

4. Berpose di jalanan kota Paris, OOTD musim dingin ala Andien Aisyah dengan oversized shirt dipadu long coat dan sepatu boots bisa jadi inspirasi.

5. Liburan di Swiss, Bunga Zainal bergaya ala cewek bumi dengan padanan long coat krem, dipadu syal dan celana kulot hitam.

6. Syahrini memilih pulang ke kampung halaman suami untuk liburan akhir tahun. OOTD layeringnya saat bermain salju bikin looks-nya makin terlihat modis.

7. Tampil serba monokrom saat berlibur di Amerika, sepatu boots warna coklat yang dipakai Salma Fina Sunan jadi statement pada penampilannya.

8. Bawa wastra Indonesia ke luar negeri, gaya Oki Setiana Dewi kala berlibur di Amerika ini bisa jadi inspirasi. Padukan gamis hitam dengan obi belt dari kain tenun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading