Sukses

Fashion

Tampilan Debut Natal Kate Middleton-William Sebagai Prince dan Princess of Wales

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William melakukan debut natalnya dengan gelar baru sebagai Pangeran dan Putri Wales. Sekaligus menandai kembalinya tradisi keluarga kerajaan saat Natal.

Pasangan tersebut, terlihat bersama ketiga anaknya, Pangeran George (9), Putri Charlotte (7), dan Pangeran Louis (4). George dan Charlotte sendiri melakukan debut Hari Natal mereka pada tahun 2019, namun momen Natal 2022 menjadi formasi lengkap keluarga tersebut mengambil bagian, dengan Pangeran Louis ikut bersenang-senang.

Dalam debut Natalnya, Kate mengenakan mantel hijau dengan statement. Kali ini tak terkoordinasi dengan Putri Charlotte yang memakai warna merah untuk Christmas outing.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)

Para Pria Tampil Terkoordinasi

Sementara itu, ketiga pria dalam keluarga tersebut berkoordinasi dalam ansambel biru. Pangeran William dan Pangeran George mengenakan jas dengan dasi, dan Pangeran Louis memakai mantel navy dan celana pendek dengan kaus kaki selutut.

Christmas outing tersebut juga menandai kembalinya tradisi kerajaan tradisional. Setelah keluarga kerjaan merayakan Natal secara terpisah selama dua tahun terakhir di tengah pandemi Covid-19.

Raja Charles dan Ratu Camilla juga sebelumnya mengumumkan jika mereka akan mengadakan Natal di Sandringham. Tanah pedesaan tercinta Ratu Elizabeth di Norfolk, sesuai dengan tradisi lama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading